home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Ha Sungwoon dan Ong Seongwoo Wanna One Unjuk Kemampuan Jadi 'Bolang' Handal di Episode Baru 'LOTJ'

Minggu, 05 Agustus 2018 10:00 by muthiasp | 1105 hits
Lagi, Ha Sungwoon dan Ong Seongwoo Wanna One Unjuk Kemampuan Jadi 'Bolang' Handal di Episode Baru 'LOTJ'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Musim terbaru program realiti 'Law of the Jungle' semakin menarik. Bukan hanya karena hutan berbeda di Sabah, Malaysia, yang dijelajahi para membernya, tetapi juga lantaran kehadiran dua idola K-Pop terpanas saat ini yang kembali menunjukkan sisi lainnya menjadi bolang alias bocah petualang sejati.

Pada episode terbaru yang tayang Sabtu (04/08) malam, Ha Sungwoon dan Ong Seongwoo Wanna One memperlihatkan kemampuan mereka bertahan hidup di alam bebas. Pertama, Ha Sungwoon menjadi member yang bisa melihat adanya buaya aligator di tengah kegelapan sungai. Ia memberitahu yang lain agar berhati-hati. Barulah kemudian member lain bisa melihatnya.

Kemudian ia juga membuat kagum para member lainnya saat berhasil menyalakan api dengan waktu yang sangat singkat. Tim produksi 'Law of the Jungle' bahkan menobatkannya sebagai idola K-Pop yang sukses menyalakan api dengan sangat cepat, "Aku bangga pada diriku sendiri bisa menyalakan api di hutan," kata Ha Sungwoon saat diwawancara.

Baca juga: Ha Sung Woon Positif COVID-19 Jelang Masuk Wajib Militer

Selain Ha Sungwoon, rekan segrupnya di Wanna One, Ong Seongwoo juga menuai pujian dari Kim Byung Man, Park Jung Chul, Park Sol Mi, Tony An, Park Sung Kwang, Sunghoon, dan Namjoo A Pink karena kemampuan memasaknya. Ia bisa memanggang ikan dengan baik di atas api unggun yang dinyalakan oleh Ha Sungwoon.

Meski sedikit turun dari episode sebelumnya, tetapi rating yang diperoleh pada episode terbaru 3 Agustus 2018 ini masih cukup baik. Episode kedua 'Law of the Jungle in Sabah' mencatatkan titik rating tertinggi 9,9 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)