home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pekerjaan 'Terlezat' Di Dunia, Digaji untuk Makan BBQ dan Cokelat!

Senin, 06 Agustus 2018 14:00 by sherleyyy | 719 hits
Pekerjaan 'Terlezat' Di Dunia, Digaji untuk Makan BBQ dan Cokelat!
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak ingin memiliki pekerjaan yang ringan, makan enak, tapi digaji besar? Pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang paling diinginkan oleh banyak orang. Namun, benarkah ada ‘pekerjaan lezat’ seperti itu?

Pada kenyataannya ada beberapa tawaran pekerjaan yang lezat di dunia ini, termasuk di Reynolds Wrap dan juga di Ferrero Rocher, si perusahaan cokelat dunia.

Di Reynolds Wrap, seseorang dapat mendaftar posisi sebagai Chief Grilling Officer, dengan itu kalian memiliki pekerjaan yang dianggap menyenangkan bagi pecinta makanan.

Disini kalian akan diberikan tugas untuk bepergian ke seluruh negara bagian dan juga seluruh kota di Amerika. Tidak hanya itu, selagi berjalan-jalan, kalian juga diminta untuk menyantap barbeque atau daging panggang dan mendokumentasikan makanan tersebut.

Baca juga: Makan Cokelat di Pagi Hari Membantu Mengurangi Nafsu Makan

Dan kalian akan digaji untuk melakukan ini. Hal terbaik dari pekerjaan ini adalah kalian boleh membawa seorang teman untuk menemai kalian. Dan untuk melakukan tugas ini, perusahaan tersebut akan memberikan upah sekitar US$10 ribu untuk dua minggu berpergian.

Selain Reynolds Wrap, kalian juga dapat bekerja di perusahaan cokelat Ferrero Rocher. Perusahaan yang ada di Itali ini mencari 60 orang pencicip profesional untuk menikmati berbagai produk makanan manis.

Pencicip yang dicari adalah orang yang memiliki keinginan untuk belajar tentang cara mencicipi cocoa, hazelnut bubuk, dan produk lain yang manis. Selain itu, mereka juga mencari orang yang sudah teredukasi untuk merasakan aroma, mencicipi, dan meningkatkan kemampuan mengungkapkan kata yang mereka rasakan setelah menyantap produk tersebut.

Calon kandidat diharuskan untuk mengikuti training selama tiga bulan. Kandidat yang diterima akan dipekerjakan dengan lama jam kerja empat jam seminggu di kantor pusat Ferrero.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)