home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir Di China, Beckham Pamerkan Tato Aksara China

Rabu, 27 Maret 2013 11:00 by miko | 4113 hits
Hadir Di China, Beckham Pamerkan Tato Aksara China
usmagazine.com

Pertemuan David Beckham dengan penggemarnya di China berlangsung dengan meriah. Gelandang Paris Saint-Germain tersebut sangat menikmati kunjungannya bertemu dengan para penggemarnya, ia pun dengan bangga memamerkan tato aksara China di bagian rusuk kirinya.

Beckham yang saat itu berkunjung ke China dalam rangka menjalankan tugasnya sebagai duta sepakbola. Ia pun mengunjungi berbagai universitas di China dan menceritakan pengalamannya sebagai pemain sepakbola dunia.

Pemain berkebangsaan Ingris itu mengaku sangat antusias dengan sambutan hangat masyarakatnya serta keindahan kota Cina.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

“Jujur, saya menikmati kunjungan ke Cina. Terutama dengan sambutan hangat yang saya terima serta keindahan kota-kota yang telah saya kunjungi. Saya sudah gatal ingin segera memakai sepatu sepakbola lagi,” tutur Beckham seperti dilansir Tribal-Football.

Ketika menjadi pembicara di Universitas Peking, Beckham pun dengan bangga memamerkan tato aksara Cina yang ada di rusuk kirinya. Tato aksara Cina yang berada di sisi kiri badannya itu memiliki arti ‘Hidup dan mati ditentukan oleh Anda. Jabatan dan kekayaan ditetapkan oleh Surga’.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)