home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Tiga Kategori + Benefit, Berikut Daftar Lengkap Harga Tiket Konser A-Pink di Jakarta

Minggu, 05 Agustus 2018 17:41 by muthiasp | 1871 hits
Ada Tiga Kategori + Benefit, Berikut Daftar Lengkap Harga Tiket Konser A-Pink di Jakarta
Image source: Three Angles/Twitter

DREAMERS.ID - Tak berselang lama setelah comeback dengan lagu hits 'I'm So Sick', girl group A-Pink mengumumkan jadwal tur konsernya. Indonesia masuk ke dalam daftar negara tujuannya. Promotor pun kini sudah mengumumkan daftar harga tiket.

Three Angels Pro selaku promotor yang memboyong grup asuhan Plan A Entertainment itu mengumumkan jika penonton dibagi menjadi tiga kategori yaitu VIP, GOLD, dan SILVER. Tidak perlu khawatir karena semua kategori duduk. Untuk yang tertinggi tiket VIP dihargai sebesar 2,5 juta rupiah.

Lalu GOLD seharga 1,8 juta rupiah, dan untuk tiket SILVER kamu bisa membayar sebesar 1,1 juta rupiah. Seluruhnya sudah termasuk pajak. Bagi kalian Pink Panda (sebutan fans A-Pink) yang membeli tiket VIP tentunya akan mendapat benefit atau keuntungan khusus yang tidak didapatkan kategori tiket lain.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Rela Lepas Status 'Artis' Demi Hidup Sebagai 'Orang Biasa' (Part 1)

Benefit yang diberikan untuk pemegang tiket VIP adalah bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian, yaitu high-touch bersama A-Pink setelah acara selesai bagi 600 orang Pemenang Beruntung. Atau poster bertandatangan bagi 50 orang pemenang. Rincian lebih lanjut akan diumumkan.

Penjualan tiket konser akan dibuka mulai 15 Agustus 2018, melalui situs www.loket.com jam 2 siang.

Tur konser 'A-Pink Asia Tour in Jakarta 2018' ini menjadi kedatangan Chorong CS ke Jakarta sejak empat tahun lalu. Konser tersebut akan diselenggarakan pada Rabu, 26 September 2018, bertempat di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)