home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal dengan 'MIXNINE', YG Entertainment Dikabarkan Siap Buat Program Baru

Senin, 06 Agustus 2018 10:22 by fzhchyn | 878 hits
Gagal dengan 'MIXNINE', YG Entertainment Dikabarkan Siap Buat Program Baru
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment dikabarkan tengah mempersiapkan untuk membuat sebuah program audisi baru. Pada 6 Agustus, perwakilan dari industri melaporkan bahwa salah satu agensi hiburan raksasa di Korea ini bersiap meluncurkan program audisi untuk idola hip hop.

Dikabarkan bahwa para anggota staff berpangkat tinggi telah membuat tim baru yang bertanggung jawab atas program ini. Menurut laporan, program ini tidak akan disiarkan di saluran televisi tetapi melalui metode berbeda dengan Naver.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa ini akan menjadi program audisi yang berbeda dengan mengatakan, “Ini adalah upaya baru yang ingin mereka coba untuk sementara. Ini berbeda dari audisi biasanya, dan secara resmi akan dimulai pada bulan Oktober setelah periode persiapan.”

Baca juga: YG Entertainment Jual Perusahaan Produksi YG Studio Plex

Meski dalam laporan dinyatakan sebagai program audisi, namun YG Entertainment mengklarifikasi hal tersebut. “Ini bukan program audisi. PD Han Dong Chul sedang merencanakan program hip hop yang benar-benar berbeda dari ’Show Me The Money’,” jelasnya.

Han Dong Chul sendiri diketahui sebelumnya telah memproduksi program Mnet ‘Show Me the Money’. Dan setelah bergabung dengan agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk tersebut, ia memimpin program survival kolaborasi YG dan JTBC ‘MIXNINE’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU menyumbangkan 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah) di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, 16 Mei. Melalui akun media sosial resminya, IU membagikan sertifikat donasinya untuk empat lembaga berbeda....
  • HOT !
    Film Hijacking merilis potongan gambar bintang utama Yeo Jin Goo yang mengambil tantangan peran villain pertamanya sejak debut....
  • HOT !
    Flabbergast Productions dan NB Entertainment mempersembahkan gelaran konser 2024 JUNNY TOUR : [intro] dopamine with DJ DAUL in Jakarta pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)