home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Rehat, Ahn Jae Hyun Akhirnya Comeback Akting Lewat Drama Terbaru JTBC!

Senin, 06 Agustus 2018 13:11 by muthiasp | 1265 hits
Setahun Rehat, Ahn Jae Hyun Akhirnya Comeback Akting Lewat Drama Terbaru JTBC!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai membintangi ‘Cinderella and Four Knights’ serta ‘Reunited Worlds’, Ahn Jae Hyun diketahui tidak muncul lagi dalam drama apapun. Kini, ia pun siap comeback akting dengan membintangi drama terbaru ‘The Beauty Inside’ yang akan tayang di JTBC.

Suami dari aktris Goo Hye Sun ini dikonfirmasi bergabung dalam proyek drama remake tersebut, dan sudah mulai menjalani proses syuting. Drama merupakan produksi ulang dari film komedi romantis berjudul sama yang rilis di tahun 2015 silam. Hanya saja dibuat berbeda pada karakter utamanya.

Jika di film menceritakan tentang seorang pria yang setiap hari bangun di tubuh berbeda, sedangkan versi dramanya akan mengisahkan tentang wanita yang berubah menjadi orang berbeda setiap ada fenomena supranatural. Karakter utama wanita bernama Han Se Kye dibintangi oleh aktris cantik Seo Hyun Jin, dan lead-malenya adalah aktor Lee Min Ki sebagai Seo Do Jae.

Ahn Jae Hyun sendiri didapuk untuk berperan sebagai karakter second-lead bernama Ryu Eun Ho. Seorang calon pendeta, keberadaannya menenangkan orang-orang di sekelilingnya bagaikan hutan dan memancarkan energi yang menyegarkan bagi orang-orang di sekitarnya. Ia menjaga rahasia Han Se Kye sebagai teman baik.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Bersama dengan Ahn Jae Hyun, aktris Lee Da Hee juga bergabung sebagai second-lead wanita bernama Kang Sa Ra. Karakternya merupakan sosok wanita yang memiliki kehidupan sempurna, wajah cantik, dan pintar. Ia adalah saudara Seo Do Jae dari pernikahan kedua orangtuanya. Saat mencoba mengulik keanehan Han Se Kye, ia justru menjadi jatuh cinta dengan Ryu Eun Ho.

Secara keseluruhan, ‘The Beauty Inside’ akan bercerita tentang aktris papan atas Han Se Kye yang kerap ditimpa rumor karena harus hidup sebagai orang lain selama satu minggu di setiap bulan. Ia bertemu dengan Seo Do Jae, pria tampan nan pintar yang tidak bisa mengenali wajah orang tapi hanya bisa mengenali Han Se Kye.

Drama ini rencananya akan tayang di JTBC setiap Senin-Selasa, mulai 17 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)