home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Grup Idola Ini Dipastikan Jadi Peserta di Program 'ISAC 2018' Edisi Chuseok

Senin, 06 Agustus 2018 16:51 by dodo07 | 2291 hits
Deretan Grup Idola Ini Dipastikan Jadi Peserta di Program 'ISAC 2018' Edisi Chuseok
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Seperti yang diumumkan sebelumnya, salah satu program unggulan dari MBC, ‘Idol Star Athletics Championships’ siap kembali tayang di tahun ini. Menyusul kabar tersebut, belum lama ini pihak acara mengumumkan sederet idola K-Pop yang akan hadir dalam program spesial hari raya Chuseok tersebut.

Dari kabar yang diungkap oleh perwakilan MBC, sederet idola K-Pop yang berpartisipasi dalam acara antara lain Wanna One, TWICE, SEVENTEEN, Red Velvet, GFRIEND, WJSN, Stray Kids, VIXX, CLC, NU'EST W, (G)I-DLE, APRIL, Gugudan, Boyz, ASTRO, Weki Meki, MOMOLAND , UNB, PRISTIN, hingga ONF.

"Termasuk tim medis yang akan selalu siap siaga untuk menghadapi situasi darurat, kami akan berusaha keras untuk para idol dan para penggemar yang hadir untuk semua kembali ke rumah dengan selamat,” ujar perwakilan produksi.

Baca juga: ISAC 2023 Spesial Imlek Batal Dilaksanakan

Melansir laman Soompi, diketahui acara ini akan dipandu oleh Ju Hyun Moo, Leeteuk Super Junior, dan Nayeon TWICE sebagai pembawa acaranya. ‘Idol Star Athletics Championships’ atau ISAC 2018 spesial Chuseok ini sendiri akan melakukan syuting pada tanggal 20 dan 27 Agustus mendatang.

Dimana syuting tanggal 20 Agustus akan berlangsung di Goyang Gymnasium untuk cabang olah raga lari 60m dan 400m, panahan, senam ritmik, dan jokgu (bola voli kaki). Sedangkan syuting tanggal 27 Agustus secara eksklusif untuk olahraga bowling. Acar ISAC 2018 ini akan tayang pada hari. libur Chuseol pada akhir September mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)