home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Menyentuh Eunkwang BTOB Untuk Penggemar Usai Diumumkan Akan Wamil

Selasa, 07 Agustus 2018 12:56 by dodo07 | 748 hits
Pesan Menyentuh Eunkwang BTOB Untuk Penggemar Usai Diumumkan Akan Wamil
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti yang diumkan sebelumnya, salah satu member BTOB yaitu sang leader Eunkwang akan segera menjalankan wajib militernya di bulan ini. Hal ini memang terdengar mendadak karena cukup mendadak di tengah jadwal padat yang tengah dijalani oleh Eunkwang.

Kabar wajib militer yang akan dijalani oleh Eunkwang ini pun telah dikonfirmasi oleh Cube Entertainment selaku agensi. Dan, diketahui jika penyanyi kelahiran 22 November 1990 akan menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan pada 21 Agustus mendatang sebagai tentara aktif.

Tak berselang lama dari kabar konfirmasi Cube Entertainment, Eunkwang menuliskan pesannya untuk para penggemar setelah dikonfirmasi akan segera memulai tugas wajib militer yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

“Kalian semua sangat kaget kan? Aku harus memenuhi tugas wajib militerku untuk melindungi negara kita setelah mendapat panggilan. Aku sadar bahwa ‘Aku sudah menerima banyak cinta. Aku sudah menjalani kehidupanku sepenuhnya dengan caraku sendiri’, setelah melihat banyak orang yang menghubungiku serta semua komentar dan pesan dari Melodies,” tulis Eunkwang, sebagai caption.

Ia kemudian melanjutkan, “Aku ingin meminta maaf sebanyak-banyaknya dan penyesalanku terus timbul. Aku akan kembali dengan kondisi yang sehat dan menjaga janji yang sudah kubuat bersama Melodies. Aku akan menjalani hidupku tanpa penyesalan ketika bertemu dengan kalian dalam dua minggu ini sebelum aku masuk wajib militer. Mohon untuk menantikannya,”

“Melodies kami, aku selalu berterimakasih kepada kalian, terimakasih lagi dan aku sangat mencintai kalian! Aku punya banyak hal yang ingin disampaikan, tapi aku akan melakukannya nanti. Tidur yang nyenyak!” tutupnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)