home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Teror Rumah Mantan Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera Tertangkap Kamera CCTV

Selasa, 07 Agustus 2018 14:00 by mikhael | 4112 hits
Pelaku Teror Rumah Mantan Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera Tertangkap Kamera CCTV
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Sebelumnya, rumah politisi sekaligus mantan pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera dikabarkan dilempari molotov pada Senin (8/7). saat kejadian itu Kapitra sedang berada di masjid dan tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Namun titik terang kini sudah diambang mata, pasalnya pelaku terror tersebut terekam kamera CCTV. Melansir Okezone, Dalam foto dari CCTV tersebut salah satu pelaku nampak mengenakan jaket dengan helm hitam dan membawa sebuah tas.


Image source: Okezone

Sementara satu motor lainnya juga terlihat melintas di depan rumah Kapitra dengan mengenakan jaket hitam dan mengenakan helm hitam.

"Iya terekam CCTV, empat orang satu nyisir sekaligus pengamanan dua lagi eksekutor," ucap Kapitra

Baca juga: Rumah Politisi PDIP Sekaligus Mantan Pengacara Habib Rizieq Dipasang Garis Polisi, Kena Teror?

Peristiwa itu sendiri terjadi sekira pukul 19.20 WIB. Saat itu dirinya tengah berada di masjid. Ia mengatakan bom itu sendiri di ketahui pertama oleh pembantunya dirumah.


Image source: Okezone

"Kejadian jam 19.20 WIB. Di rumah lagi ada istri sama pembantu saya pertama yang tau pembantu saya," ungkapnya.

Saat ini polisi tengah melakukan identifikasi terkait pelemparan bom molotov dirumahnya. Garis polisi pun telah dipasang.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)