home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunkwang Wamil Bulan Ini, Agensi Berikan Konfirmasi Resmi Terkait Konser BTOB di Jakarta

Rabu, 08 Agustus 2018 12:36 by dodo07 | 785 hits
Eunkwang Wamil Bulan Ini, Agensi Berikan Konfirmasi Resmi Terkait Konser BTOB di Jakarta
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Melody atau sebutan penggemar BTOB memang dihebohkan dengan kabar mendadak salah satu idolanya akan melaksanakan wajib militer. Sang leader Eunkwang secara tiba-tiba diumumkan akan menjalani wamil dan menjadi anggota pertama BTOB yang akan menjalankan aktifitasnya sebagai warga negara Korea Selatan.

Eunkwang sendiri diumumkan akan menjalani wamil pada pada 21 Agustus mendatang sebagai tentara aktif. Hal ini ternyata membuat banyak penggemar BTOB di Indonesia galau. Pasalnya, grup pelantun lagu ‘Missing You’ dijadwalkan akan berkunjung ke Indonesia bulan depan. Mengenai hal tersebut, belum lama ini pihak Cube Entertainment memberikan pengumuman melalui akun Fancafe.

"Untuk semuanya. Ini adalah Cube Entertainment, agensi yang menaungi BTOB, grup yang dijadwalkan akan mengadakan 'BTOB Concert in Jakarta' pada 21 September, 2018. Dengan berat hati, kami harus mengumumkan bahwa dikarenakan adanya perubahan pada peraturan wajib militer di Korea Selatan, leader dari BTOB, Seo Eunkwang, harus segera bergabung dalam wajib militer sejak tanggal 21 Agustus 2018,”

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

“Oleh karena itu, sebagai manajemen yang bertanggung jawab, kami ingin memberitahu bahwa Eunkwang tidak akan berpartisipasi dalam 'BTOB Concert in Jakarta' dan kami harap semuanya akan mengerti bahwa Eunkwang memiliki kewajiban untuk menyelesaikan wajib militernya. Dimohon untuk menyesuaikan persiapan acara berdasarkan pengumuman ini." Tulis pihak Cube Entertainment.

Dengan begitu, konser grup ini di Jakarta akan berlangsung dan hanya dihadiri oleh keenam member BTOB lainnya. Walau begitu, pihak agensi mengumumkan jika Eunkwang akan tetap bergabung bersama member BTOB dalam konser '2018 BTOB TIME - THIS IS US' yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-12 Agustus mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)