home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Berhasil Bongkar Protitusi Via Aplikasi Anak di Bawah Umur di Apartemen Kalibata City

Rabu, 08 Agustus 2018 15:31 by dian97 | 935 hits
Polisi Berhasil Bongkar Protitusi Via Aplikasi Anak di Bawah Umur di Apartemen Kalibata City
Image source : SuaraDewan

DREAMERS.ID - Tim Subdit Renakta Diktrimum Polda Metro Jaya berhasil mengungkap praktik protitusi anak di bawah umur di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Polisi berhasil meringkus tiga tersangka yakni SBR, RM, dan RMV di Tower Flamboyan, Apartemen Kalibata City, Kamis (2/8).

"Jadi terkait dengan Apartemen Kalibata, di mana Polda Metro Jaya beserta jajaran mendapatkan informasi terkait adanya prostitusi anak yang dilakukan di apartemen Kalibata di Jaksel," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Kasus ini terungkap setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat. Mucikari mengeksploitasi anak di bawah umur untuk melayani nafsu para pria hidung belang. Lebih parahnya lagi para korban (anak di bawah umur) dipromosikan melalui aplikasi.

Dalam aplikasi tersebut, para mucikari memposting normor telepon yang bisa dihubungi, dan apabila ada pelanggan yang tertarik maka komunikasi berlanjut lewat aplikasi WhatsApp.

Baca juga: Fakta Baru Prostitusi Apartemen Kalibata: Pelaku Adalah Agen Marketingnya Sendiri

"Selanjutnya tersangka SBR jelaskan dengan melakukan chating atau SBR memberikan nomor WhatsApp untuk chating selanjutnya," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Sampai saat ini polisi masih memeriksa ketiga tersangka tersebut.

"Saat ini mereka masih diperiksa," imbuh Argo.

Para tersangka itu dijerat dengan Pasal 296 KUHP dengan ancaman 1 tahun 4 bulan penjara dan Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)