home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kengerian Kebakaran Rumah di London yang Mencurigakan dan Tewaskan Bocah Usia 7 Tahun

Kamis, 09 Agustus 2018 10:06 by mikhael | 891 hits
Kengerian Kebakaran Rumah di London yang Mencurigakan dan Tewaskan Bocah Usia 7 Tahun
Image Source: The Guardian

DREAMERS.ID - Seorang bocah tujuh tahun ditemukan tewas dalam kebakaran rumah di Deptford, London Tenggara, yang dianggap mencurigakan. London Fire Brigade mengatakan enam mobil pemadam kebakaran dan sekitar 35 petugas pemadam kebakaran dipanggil di Jalan Adolphus pada dini hari Selasa pagi.

Seorang petugas mengatakan: "Petugas pemadam kebakaran tiba untuk menemukan api yang sangat parah di dalam rumah. Lantai dasar rusak parah oleh kobaran api, serta seluruh lantai pertama dan tangga dari tanah ke lantai pertama".


Image Source: Istock

Melansir Irishtimes, dua wanita melompat dari lantai pertama sesaat sebelum petugas pemadam kebakaran pertama tiba di tempat kejadian. Mereka berdua dirawat di tempat kejadian oleh petugas pemadam kebakaran dan kru ambulan Service London.

Baca juga: Kebakaran Terjadi di Gedung Tempat Latihan Boy Group TAN

“Sayangnya, seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun ditemukan meninggal oleh petugas pemadam kebakaran di dalam rumah.

Brigade dipanggil pada 3.25 pagi dan kebakaran berhasil dikendalikan pada pukul 4.48 pagi. Awak pemadam dari stasiun pemadam kebakaran Dockhead, Greenwich, New Cross, dan Lewisham menghadiri insiden tersebut.

“Polisi Metropolitan setempat menganggap api itu mencurigakan. Penyebab kebakaran sedang diselidiki. ”

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)