home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Boy Group 24K Jadi Korban Perampokan di Perancis

Kamis, 09 Agustus 2018 11:11 by dodo07 | 535 hits
Dua Member Boy Group 24K Jadi Korban Perampokan di Perancis
Image source: Amino apps

 

DREAMERS.ID - Sebuah peristiwa kurang menyenangkan baru-baru ini dialami oleh dua member boy group 24K. Niat menyapa para penggemarnya di luar Korea, namun sebuah musibah justru diterima oleh grup pelantun ‘Still 24K’ tersebut.

Melansir laman Allkpop, belum lama ini mengadakan tur Eropa bertajuk ‘Still With 24U’. Namun, dua member dari grup ini yaitu Jinhong dan Hongseob justru dilaporkan jika mereka baru saja menjadi korban perampokan. Karena hal tersebut, mereka melalui akun Twitter resmi 24K meminta bantuan penggemar untuk membantu mencari ponsel mereka yang hilang.

“Halo, ini Jinhong. Bersama Hongseob, ponsel kami berdua dicuri. Jika ada yang mengunggah ke akun media sosial milik Hongseob atau aku sendiri, ketahuilah bahwa itu bukan kami. Kuatlah, Jinhong dan Hongseob.”

“Sayangnya, tidak ada kamera CCTV di sekitar hotel dan jalan-jalan di sekitarnya. Tidak ada saksi, dan satu-satunya bukti yang kami miliki adalah satu sarung tangan yang ditinggalkan oleh pencuri di kamar kami.,” tulis mereka, di akun Twitter 24K.

Lebih lanjut, Jinhong dan Hongseob kembali menuliskan tweet dalam bahasa Inggris dan meminta fans untuk langsung mengirim DM ke akun resmi 24K jika melihat tas Hongseob, sambil mengunggah foto dari tas tersebut.

 

Hello, French fans!
The bag of Hongseob was stolen between 2 and 7 am today. If you have seen the bag in the photo, please send the DM to 24K Offial Twitter (@24K__OFFICIAL )immediately.
Help, everyone. pic.twitter.com/Fsor6ZxxIi

— 투포케이(24K) (@24K__OFFICIAL) 8 Agustus 2018

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)