home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Setahun Debut, Weki Meki Umumkan Nama dan Warna Fanclub

Kamis, 09 Agustus 2018 15:55 by dodo07 | 1488 hits
Rayakan Setahun Debut, Weki Meki Umumkan Nama dan Warna Fanclub
Image source: Fantagio Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola yang diketahui merayakan hari jadi debut mereka di tahun ini. Usai Wanna One dan Black Pink, grup rookie Weki Meki juga ternyata merayakan debut satu tahun debut mereka di hari ini (8/8).

Weki Meki adalah grup idola termuda dari Fantagio Entertainment. Grup ini digawangi delapan wanita cantik dan berbakat yaitu Ji Suyeon, Elly, Choi Yoojung, Kim Doyeon, Sei, Lua, Rina, dan Lucy. Grup ini debut pada 8 Agustus 2017 dengan merilis mini album ‘WeMe’ dengan single utama berjudul ‘I Don’t Like Your Girlfriend’.

Di hari jadinya yang pertama, Weki Meki ternyata mempunyai hadiah untuk para penggemarnya. Melalui akun Fancafe, Weki Meki mengunggah poster yang mengumumkan nama fans mereka yakni ‘Ki-Ling’.

Baca juga: Kim Doyeon Weki Meki Positif COVID-19

‘Ki-Ling’ sendiri merupakan gabungan dari ‘Ki’ yang diambil dari Weki Meki dan ‘Ling’ yang diambil dari katar ‘Darling’, sebuah kata panggilan untuk orang yang disayang. Dapat diartikan bahwa ‘Ki-Ling’ adalah fans yang menyukai Weki Meki dan fans yang disukai Weki Meki.

Arti lain dari ‘Ki-Ling’ ialah dari nada penyebutnya yang menjadi ‘Keyring’ untuk Weki Meki, bermakna kehadiran yang akan selalu bersama. Selain nama, girl group ini juga merilis warna resmi untuk fandom mereka yaitu gradasi warna Cherry tomato dan Vibrant yellow.

Sementara itu, terakhir kali melakukan comeback pada Februari lalu dengan lagu ‘La La La’. Comeback ini adalah comeback perdana dari grup tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)