home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Ungkap Kekhawatiran Masalah Kesehatan di Masa Promosi

Kamis, 09 Agustus 2018 22:00 by dodo07 | 969 hits
Red Velvet Ungkap Kekhawatiran Masalah Kesehatan di Masa Promosi
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Padatnya aktifitas seorang idola K-Pop memang tidak jarang membuat mereka tumbang jika kurang menjaga kesehatan. Terlebih saat sedang melakukan comeback, tak jarang mereka memaksakan diri untuk lebih keras untuk masa promosi bahkan sejak sebelum comeback. Hal kurang menyenangkan tersebut ternyata kerap juga dialami salah satu member girl group populer Red Velvet.

Belum lama ini, Red Velvet diketahui muncul dalam program radio ‘Moon Hee Jun’s Music Show’ KBS Cool FM’ untuk melakukan promosi mini album comeback mereka bertajuk ‘Summer Magic’. Dalam kedatangannya tersebut, Yeri ternyata mengungkapkan berbagai kekhawatiran mereka selama masa comeback.

 “Aku ingin sehat. Aku malah cenderung lemah. Aku selalu mendapatkan suntikan infus pada minggu pertama promosi. Aku harap aku tidak sakit selama promosi ini,” ujar Yeri.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Tak hanya sang maknae, Wendy juga menambahkan, “Aku merasa seperti aku memilikinya, tetapi aku sebenarnya tidak. Itu semua akhirnya berlalu. Tapi aku khawatir tentang mataku. Aku akan membuatnya bekerja entah bagaimana. Aku tidak diizinkan untuk memakai lensa kontak tetapi aku akan tetap memakainya. Aku diberi izin untuk memakainya untuk sementara waktu.”

Sementara itu, Red Velvet belum lama ini melakukan comeback  merilis mini album spesial musim panas bertajuk ‘Summer Magic’ dan lagu andalannya yang berjudul ‘Power Up’. Sesuai dengan judul dan imejnya yang kali ini ceria, lagu ‘Power Up’ berirama upbeat dan terdengar sangat catchy dengan tambahan efek-efek suara permainan jaman dahulu. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)