home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Young Lex Ngaku Berantem dengan K-Popers di Acara Meet & Greet Lisa, Begini Faktanya

Jumat, 10 Agustus 2018 12:10 by dodo07 | 2358 hits
Young Lex Ngaku Berantem dengan K-Popers di Acara Meet & Greet Lisa, Begini Faktanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu rapper kontroversial tanah air, Young Lex belum lama ini ramai menjadi perbincangan netizen. Ia dikabarkan mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari penggemar K-Pop atau yang dikenal dengan nama K-Popers saat ingin datang ke acara jumpa penggemar bersama Lisa Black Pink.

Kemarin (9/8), melalui akun Instagram pribadinya, Young Lex mengunggah sebuah gambar dirinya dengan wajah penuh luka. Menurut penuturannya, ia sempat berkelahi dengan K-Popers saat ingin datang ke acara jumpa penggemar Lisa di Kota Kasablanca, Jakarta.

“Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama K-Popers garis keras dan securitynya, alhasil gini deh. Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?” tulis Young Lex, sebagai caption.

Baca juga: Produser Minta Maaf Atas Isu Plagiat, MV Raja Terakhir Lenyap dari Youtube Young Lex

Sontak hal ini menjadi perbincangan di kalangan netizen. hingga akhirnya ada netizen yang menanyakan hal tersebut ke pihak Shopee, selaku penyelenggara acara Meet & Greet Lisa. Rexki Yanuar, selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan bahwa Meet & Greet tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada masalah.

 “Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia,” ujarnya, dikutip dari Detik.

Ia juga menambahkan, “Tadi pada saat acara berlangsung, ada tim dari Shopee yang sempat memantau ke beberapa lantai di dalam Kota Kasablanka untuk menemui fans dari Lisa Black Pink yang tidak bisa masuk ke dalam tempat acara dikarenakan tak memiliki undangan. Namun pada saat itu pun tak ada kejadian yang tidak kita inginkan. Semua berlangsung kondusif,” jelasnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)