home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roti Bentuk Animasi yang Lagi Hits, Tega Memakannya?

Jumat, 10 Agustus 2018 18:18 by sherleyyy | 3587 hits
Roti Bentuk Animasi yang Lagi Hits, Tega Memakannya?
Image source: IDN Times

DREAMERS.ID - Di semua bidang untuk maju, berkembang, dan juga mengikuti perkembangan zaman harus memiliki orang-orang yang memiliki kreativitas tanpa batas. Dengan kreativitas yang kita miliki maka akan lahir berbagai macam hal yang baru dan unik yang bisa menarik hati masyarakat luas.

Salah satu bidang yang harus memiliki kreativitas tanpa batas adalah bidang kuliner. Hampir semua makanan dapat diubah menjadi sesuatu yang lebih menarik lagi, salah satunya adalah roti. Roti sendiri mengalami perkembangan ide kreatif yang sangat pesat.

Nggak hanya rasanya yang enak yang menjadi tujuan kita untuk membeli, tetapi bentuk makanan yang terbuat dari tepung atau gandum ini juga ditujukan untuk menarik perhatian konsumen.

Banyak roti kekinian saat ini yang menggunakan tokoh animasi sebagai inspirasi untuk membuat roti. Roti yang sedang hits ini banyak diburu oleh pecinta kuliner karena bentuk rotinya yang menggemaskan.

Roti-roti ini terlihat enak untuk dimakan, tapi pasti kalian akan merasa sayang untuk makan roti dengan berbagai macam bentuk yang lucu ini. Roti berbentuk Winnie The Pooh ini pasti akan membuat kalian tidak tega untuk memakannya, apalagi penggemar dari kartun beruang menggemaskan ini pasti gak akan tega buat memakannya.

 
Image source: IDN Times

Baca juga: Cobain Resep Roti Goreng Isi Cokelat Mumpung #dirumahaja

Siapa yang tidak mengenal karakter Minion? Karakter kartun dari film animasi Despicable Me ini selalu lucu dan pastinya bikin bahagia setiap orang yang menontonnya. Tidak hanya di film mereka terlihat lucu, bahkan ketika menjadi roti mereka juga lucu loh guys.

 
Image source: IDN Times

Dan bagaimana jika karakter animasi Elmo, Big Bird, Cookie Monster, dan Oscar the Grouch bersatu menjadi satu roti? Terlihat menggemaskan bukan? Kira-kira kalian mau makan yang dulu nih?

 
Image source: Surabaya Pagi

Ada pula panda, hewan menggemaskan ini juga pernah hadir dalam film animasi Kung Fu Panda guys, kalian masih ingat ga nih sama film yang dapat mengundang gelak tawa kita? Lalu bagaimana dengan roti yang berbentuk panda ini, apa kalian juga tega buat memakannya?

 
Image source: LINE Today

Masih banyak bentuk roti yang diambil dari film animasi lainnya yang pastinya akan membuat kalian tidak tega untuk memakannya karena terlalu lucu. Roti ini ada yang berbentuk anak ayam yang biasanya muncul di film animasi, ada Pokemon, Snoopy, dan masih banyak lagi.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)