home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Along with the Gods' Umumkan Jajaran Pemain Utama Sekuel ke 3 dan 4, Ini Bocoran Ceritanya!

Minggu, 12 Agustus 2018 14:00 by muthiasp | 6445 hits
Film 'Along with the Gods' Umumkan Jajaran Pemain Utama Sekuel ke 3 dan 4, Ini Bocoran Ceritanya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini 'Along with the Gods' sedang mendominasi dunia perfilman Korea Selatan, dan mungkin akan terus berlanjut. Pasalnya seri kedua belum turun layar, tetapi sang produser baru saja mengumumkan jajaran pemain untuk sekuel ke 3 dan 4 yang akan segera diproduksi.

Dilansir dari laman Naver (11/08), Produser Choi Jee Sun mengkonfirmasi bahwa sekuel ke 3 dan 4 benar akan diproduksi. Ia pun menyebut nama Kim Yong Hwa sebagai sutradara dari dua seri sekuel tersebut, serta tiga pemeran malaikat maut Ha Jung Woo, Joo Ji HoonKim Hyang Gi, dan beberapa nama pemain lainnya tetap akan bergabung.

Namun skenario atau naskah pastinya belum ditetapkan, begitu pula dengan jadwal para pemain tersebut untuk syuting pun belum disesuaikan. Jadi tidak diketahui pasti kapan sekuel film ke 3 dan 4 ini akan dirilis. Seperti yang diketahui, seri pertama dan kedua hanya berselang delapan bulan saja perilisannya. Sehingga saat diumumkan akan ada seri 3 dan 4 membuat penonton sudah tidak sabar menantikannya.

Baca juga: Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini

Baca Juga: Selain Rekor Penonton, 'Along with the Gods' Juga Jadi Film Pertama Korea yang Lakukan Ini

Untuk dari segi cerita sendiri diprediksi akan melanjutkan akhir cerita dari seri kedua 'Along with the Gods: the Last 49 Days'. Sedikit spoiler, kabarnya kemungkinan besar akan menceritakan tentang perjalanan karakter D.O EXO melalui tujuh pengadilan di akhirat. Atau mungkin justru jalan cerita yang sangat berbeda, karena di seri kedua sang malaikat maut sudah mengetahui masa lalunya.

Well, apapun itu ada baiknya jika kalian menonton seri keduanya dulu. 'Along with the Gods: the Last 49 Days' akan mulai tayang di Cinemaxx, CGV, dan Flix mulai 15 Agustus mendatang. Di negaranya sendiri, film ini sudah disaksikan oleh lebih dari 9 juta penonton dan dinobatkan sebagai film Korea tercepat meraih penonton sebanyak itu, serta tercatat meraup pendapatan yang sangat fantastis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)