home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Kompak Agensi Terkait Rumor Pacaran Sungjae BTOB dan Jueun DIA

Senin, 13 Agustus 2018 16:30 by muthiasp | 2085 hits
Pernyataan Kompak Agensi Terkait Rumor Pacaran Sungjae BTOB dan Jueun DIA
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar artis Cube Entertainment khususnya BTOB kembali dihebohkan dengan kabar mengejutkan. Kali ini datang dari Sungjae yang dirumorkan sudah berpacaran dengan Jueun DIA sejak awal tahun ini, namun kabarnya rumor hanya sekedar rumor.

Pada Senin (13/08) siang waktu setempat, berbagai outlet media lokal Korea Selatan ramai mengabarkan bahwa Sungjae BTOB kini sedang berpacaran dengan Jueun DIA. Seorang sumber dari dunia hiburan mengatakan jika keduanya sudah pacaran sejak bulan Januari 2018 ini.

Berdasarkan laporan yang beredar, idola K-Pop yang sama-sama kelahiran 1995 ini pertama kali bertemu saat sedang main bareng dengan teman-temannya. Mereka disebut-sebut menyempatkan diri untuk bertemu walaupun sibuk dengan jadwal pekerjaan masing-masing.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Tak lama kemudian bantahan diberikan oleh MBK Entertainment selaku agensi yang menaungi Jueun. Perwakilannya mengatakan bahwa benar jika mereka belum lama ini berkumpul dengan teman-temannya, tetapi tidak pacaran, “Kami sudah menanyakan pada Jueun, dan katanya mereka tidak dekat”.

Hal yang sama disampaikan oleh Cube Entertainment, “Benar jika mereka berkumpul dengan teman-temannya, tapi mereka tidak pacaran”. Menurut rumor, keduanya memang tidak pernah pergi sendiri dan selalu ditemani oleh orang lain ketika bertemu karena masih berhati-hati dengan publik. Meski begitu, mereka tidak menutupi rasa sayang dan perhatiannya.

Seperti yang diketahui, Sungjae sendiri kini sedang disibukkan dengan promosi album baru BTOB dan BTOB-BLUE, serta tur konser bersama grupnya. Sedangkan Jueun juga baru saja resmi comeback bersama grupnya, DIA yang meluncurkan mini album ‘Summer Ade’ pada 9 Agustus kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)