home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terekam Kamera Pukul Pemain, Suarez Terancam Hukuman

Kamis, 28 Maret 2013 11:00 by miko | 1136 hits
Terekam Kamera Pukul Pemain, Suarez Terancam Hukuman
viva.co.id

Meksi wasit yang mengawasi pertandingan tidak melihat aksi Luis Suarez memukul pemain lawan. tapi hal tersebut tak bisa lepas dari pengamatan kamera. Karena hal tersebut maka penyerang Liverpol sekaligus timnas Uruguay kini terancam hukuman.

Insiden ini terjadi ketika laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol di Santiago, antara tuan rumah Cile melawan Uruguay. Dalam situasi sepak pojok di menit ke-35, Suarez diam-diam melayangkan tinju kanannya ke muka bek Cile, Gonzalo Jara, yang menempelnya dengan ketat dari sisi kiri Suarez.

Namun aksi tersebut tak terlihat oleh wasit Nestor Pitana, tetapi wasit asal Argentina ini sempat memberikan kartu kuning beberapa saat setelah mendapat protes keras dari Suarez pada insiden yang berbeda.

Meski demikian, masih ada kemungkinan bagi Suarez untuk dijatuhi hukuman akibat aksi tersebut. Semuanya tergantung pada laporan pertandingan oleh wasit, yang akan diserahkan hari Kamis (28/3/13) waktu setempat.

“Kami masih mengumpulkan semua laporan pertandingan internasional, karena para petugas pertandingan punya waktu 24 jam untuk mengirimkannya. Berdasarkan laporan tersebut, FIFA akan mengambil tindakan,” demikian pernyataan dari FIFA.

Suarez sepertinya tak akan lepas dari sorotan. Beberapa bulan lalu, penyerang berusia 25 tahun itu menjadi bulan-bulanan media akibat kebiasaan liciknya melakukan diving. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk Cile. Masing-masing gol dicetak Esteban Paredes dan Eduardo Vargas.

Hasil tersebut, membuat Uruguay terlempar ke peringkat enam dengan 15 poin dalam 11 laga. Dengan 5 laga tersisa Uruguay harus mengumpulkan dua poin dari peringkat keempat untuk mencapai zona aman.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)