home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Santai nan Nyinyir Sungjae BTOB Soal Rumor Pacari Jueun DIA Tuai Pujian Publik

Selasa, 14 Agustus 2018 11:56 by muthiasp | 1425 hits
Respon Santai nan Nyinyir Sungjae BTOB Soal Rumor Pacari Jueun DIA Tuai Pujian Publik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya para agensi yang angkat bicara tentang rumor asmara yang melibatkan Sungjae BTOB dan Jueun DIA, tetapi sang artis juga. Respon santai bernada nyinyir yang diberikan oleh Sungjae bahkan akhirnya menuai pujian publik.

Di hari yang sama dengan munculnya rumor tersebut, BTOB menggelar siaran langsung di V Apps. Saat siaran berlangsung, Eunkwang mengumumkan jika nama BTOB berada di peringkat ke-3 pencarian pada saat itu. Sungjae juga menambahkan bahwa mereka muncul di peringkat tinggi hari itu.

Lalu ia mengatakan, “Aku pikir apakah karena siaran V Live kita sekarang?”. Ucapan itu lantas membuat Eunkwang tertawa. Seluruh member BTOB pun berdiri, dan saat itu Sungjae dengan santai minum dan dibawah gelasnya terdapat tulisan ‘먹금’ atau meok-geum yang berarti ‘Dilarang Makan’, atau juga memiliki makna ‘Jangan Percaya dengan Rumor atau Sikap Tak Berguna’.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Aksi santai namun terkesan nyinyir itu pun menuai kekaguman dari publik. Seorang netizen berkomentar, “Bagaimana bisa dia berpikir tentang itu? Inilah mengapa orang yang bekerja di televisi selalu dibilang pintar”. Sedangkan yang lain mengatakan, “Wow.. aku tidak peduli jika dia benar pacaran atau tidak, tapi itu cara yang sangat baik untuk menanganinya (rumor)”.

Sementara itu, rumor pacaran Sungjae dan Jueun sendiri sudah langsung buru-buru dibantah oleh MBK Entertainment dan Cube Entertainment. Mereka kompak menyatakan jika artisnya memang pernah nongkrong bareng tetapi tidak dekat apalagi sampai berpacaran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)