home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberapa Alasan Mengapa Trailer Terbaru 'Wreck-It Ralph 2' Kejutkan Penonton

Selasa, 14 Agustus 2018 13:53 by sfrahma14 | 804 hits
Beberapa Alasan Mengapa Trailer Terbaru 'Wreck-It Ralph 2' Kejutkan Penonton
Image Sources: Slash Film

DREAMERS.ID - Pada Jumat, 10 Agustus 2018.,Walt Disney Animation Studios kembali membuat penonton semakin penasaran akan film 'Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2' dengan merilis trailer ketiga dari film tersebut.

Film yang masih disutradarai oleh Rich Moore (Zootopia) dan Phil Johnston (Frozen) di mana Johnston juga mengambil peran untuk film ini pada seri pertama, sanggup meraup US$471,2 juta dari anggaran US$165 juta.

Rich Moore sendiri adalah seorang sutradara film dan televisi film Amerika, penulis skenario, aktor suara, dan mitra kreatif di Rough Draught Korea dan Walt Disney Animation Studios. Sementara, Phil Johnston adalah penulis dan produser film Amerika.

'Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2' kali ini akan menceritakan petualangan duo sahabat Ralph (Riley) dan Vanellope (Silverman) yang masuk ke dunia maya untuk mencari sebuah bagian penggati game Sugar Rush. Mereka pun harus menjelajah dunia internet dan meminta bantuan warga dunia maya dalam petualangan ini untuk turut andil.

Hal yang mengjutkan dalam trailer ketiga film ini adalah terlihatnya tokoh putri Disney seperti Ariel, Belle, Jasmine, Pocahontas, Cinderella, Anna dan Elsa, Snow White, Rapunzel, Moana, Putri Tiana dan Mulan. Dalam cuplikan trailer, Vanellope lagi dikelilingi para putri Disney.

Baca juga: Disney Pasang Target Debut Film 'Ralph Breaks The Internet' Triliunan!

Tidak sangka juga bahwa aktris pemeran film 'Wonder Woman' ternyata akan ikut serta dengan menjadi pengisi suara salah satu karakter dalam film 'Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2' kali ini. Informasi tersebutGal Gadot sampaikan melalui akun instagramnya.

“Saya sangat senang akhirnya bisa mengumumkan saya memainkan karakter bernama Shank di 'Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2' kali yang akan tayang di bulan November” tulis Gal Gadot (@gal_gadot).

Shank diceritakan sebagai pembalap jalanan dalam game Slaughter Race yang mengendarai mobil dengan tidak patuh. Di film kedua ini, Ralph dan Venellope tak hanya akan menjelajahi dunia arcade, namun juga dunia World Wide Web yang membuat game dalam pusat permainan game milik Tuan Litwak.

Nantinya akan ada kejutan lain yaitu ada adegan yang memperlihatkan para Stormtroopers dari Star Wars, Iron Man, serta Eeyore dari Winnie the Pooh.

Tidak diragukan lagi bukan? Bahwa 'Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2' bakal menyajikan cerita yang sangat menarik dan berbagai kejutan lain. Filmnya sendiri akan rilis di bulan November nanti.

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)