home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Inilah Peran Sunggyu Infinite, Ji Chang Wook, dan Kang Ha Neul di Drama Musikal Militer

Rabu, 15 Agustus 2018 12:22 by dodo07 | 1011 hits
Terungkap, Inilah Peran Sunggyu Infinite, Ji Chang Wook, dan Kang Ha Neul di Drama Musikal Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa Sunggyu Infinite bersama Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul akan ikut ambil bagian dalam sebuah proyek musikal militer 'Shinheung Military Academy'. Setelah lama dinantikan, pada hari ini (14/8) beredar gambar jika ketiganya telah tampil dalam sebuah acara.

Melansir Soompi, Sunggyu beserta Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul terlihat tampil dalam acara presentasi wartawan untuk drama musikal yang diselenggarakan oleh pihak militer Korea. Diketahui jika drama musikal ini akan berjudul ‘Shinheung Military Academy’.

‘Shinheung Military Academy’ bercerita tentang para pemuda yang berkumpul di Manchuria untuk memulai sebuah akademi militer. Selain itu juga bercerita tentang pemulihan kemerdekaan negara mereka dari tentara kekaisaran Jepang. Setting waktu untuk cerita ini adalah pada tahun 1910.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Selain mereka bertiga, ada 37 aktor lain yang juga akan tampil di drama musikal ini. Mereka adalah para prajurit yang memiliki bakat di bidang akting, menyanyi, dan menari. Sementara itu, telah terungkap pula peran dari Sunggyu, Ji Chang Wook, dan Kang Ha Neul.

Sunggyu akan berperan sebagai Ji Chung Chun. Seorang prajurit yang lulus dari akademi militer Jepang tapi kembali ke Korea dan memimpin gerakan kemerdekaan. Ji Chang Wook sendiri akan berperan sebagai Dong Gyu, seorang siswa top di akademi yang juga putra dari seorang pria yang bunuh diri. Ayahnya meninggal bunuh diri sebagai bentuk perlawanan terhadap imperialisme.

Sedangkan Kang Ha Neul berperan sebagai Pal Do, adalah anak yatim piatu dan menjadi bagian integram tentara untuk kemerdekaan negara melalui akademi. ‘Shinheung Military Academy’ akan dipentasakan dari 9-23 September di teater Yong, National Museum of Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)