home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antusias Reese Witherspoon Soal Kepastian Pembuatan Film 'Legally Blonde 3' Setelah 15 Tahun!

Rabu, 15 Agustus 2018 14:30 by sfrahma14 | 576 hits
Antusias Reese Witherspoon Soal Kepastian Pembuatan Film 'Legally Blonde 3' Setelah 15 Tahun!
Image Sources: E! News

DREAMERS.ID - Setelah sekian lama menunggu selama 15 tahun, akhirnya sekuel ketiga Legally Blonde akan kembali dibuat. Film terakhirnya 'Legally Blonde 2: Red, White & Blonde' dirilis pada tahun 2003 dan hanya berselang dua tahun dari film pertamanya.

Reese Witherspoon sendiri telah mengkonfirmasi film ketiganya sejak 7 Juni lalu melalui Instagram. Film yang melambungkan namanya sebagai aktris ini sangat ikonik dan selalu dinanti meski seperti sekarang ini, menunggu film ketiganya sampai selama belasan tahun.

"Aku rasa ini adalah saat yang tepat untuk melakukannya. Aku pikir saat ini para wanita butuh semangat positif." Kata Reese pada E Online tahun lalu.

Saat diundang di talkshow Entertainment Tonight, ia hanya memberi sedikit bocoran yang makin membuat kita penasaran.

Reese mengatakan, "Film ini akan sangat menyenangkan. Aku baru saja lakukan meeting membicarakan plot penting dan semua karakternya. Beberapa karakter lama akan muncul dan ada karakter baru. Aku sudah sangat bersemangat walau baru meeting. Ini akan amat keren."

Jennifer Coolidge lawan mainnya, mengatakan bahwa pada tahun 2013 lalu Reese sempat menolak kemungkinan dibikinnya film ketiga Legally Blonde. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi lainnya mengenai daftar pemain di 'Legally Blonde 3'.

"Aku ingin tim yang amat cerdas dengan ide brilian dan setelah itu baru kita mulai." ungkap Reese. Pihak Metro-Goldwyn Mayer  selaku rumah produksi telah menyiapkan tim kreatif untuk penulisan film. Dimana sang penulis, Kirsten Smith sudah mulai bekerja untuk film ini.

Saat ini 'Legally Blonde 3' telah memasuki masa pra-produksi. Namun Reese tidak memberi bocoran detail lainnya lebih lanjut. 

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)