home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yamaha X-Ride Diproduksi Terbatas

Kamis, 28 Maret 2013 17:22 by miko | 3320 hits
Wah, Yamaha X-Ride Diproduksi Terbatas
okezone.com

Bagi kamu yang gemar dengan sepeda motor tril, Yamaha telah membuat varian terbaru berjenis motor tril yang diberi nama Yamaha X-Ride. Sayangnya, X-Ride ini dikabarkan diproduksi terbatas hanya 1000 unit pada bulan pertama.

Tentunya pilihan limited edition ini diambil sebagai salah satu strategi Yamaha Indonesia agar bisa melihat pasar. Nantinya, jika terjadi inden yang cukup banyak maka akan ada produksi yang lebih besar.

“Pada bulan pertama, kami hanya akan produksi sebanyak 1000 unit, jika terjadi inden banyak kami akan memproduksi berlipat-lipat,” tutur Dyonisius Beti, Wakil President Direktur Executive PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, saat peresmian X-Ride di Yogyakarta.

Baca juga: Soal Vinales dan Rossi, Bos Yamaha: Mereka Punya Peluang Sama untuk Menang

Pihak Yamaha akan menambah produksi jika terjadi inden banyak. Produksi akan ditambah berlipat-lipat sebanyak 5 ribu sampai 10 ribu hingga bulan ketiga.

X-Ride sendiri merupakan varian pertama di Indonesia matic crossover dari Yamaha. Motor ini merupakan kendaraan tangguh disegala medan, baik itu perkotaan mauapun jalan dengan medan-medan berat.

Yamaha Indonesia sendiri menawarkan empat varian warna yaitu Crosser Blue, Skater White, Drifting Black, dan Adventure Black. X-Ride ini siap menghantam pasar pada April mendatang, dengan harga Rp14,4 juta.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)