home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Sidang Perdana, Keturunan Jadi Alasan Retaknya Pernikahan Delon-Yeslin Selama 7 Tahun

Senin, 20 Agustus 2018 12:40 by sfrahma14 | 2358 hits
Segera Sidang Perdana, Keturunan Jadi Alasan Retaknya Pernikahan Delon-Yeslin Selama 7 Tahun
Image Sources: Bintang.com

DREAMERS.ID - Yeslin, istri dari penyanyi Delon mendaftarkan gugatan cerainya pada Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 dengan nomor perkara 532/Pdt.G/2018/PN.JktBrt. Sidang perdana keduanya akan digelar pada 27 Agustus mendatang.

Ada satu hal yang membuat Yeslin Wang berkukuh mengajukan gugatan cerai kepada penyanyi Delon Thamrin. Selain merasa tidak cocok, kuasa hukum Yeslin juga mengatakan bahwa masalah keturunan bisa menjadi salah satu faktor perceraiannya.

"Mungkin saja ya (karena keturunan), karena tujuan berumah tangga salah satunya untuk mendapatkan anak. Kita bayangkan lah tujuh tahun menikah tidak punya anak." Menurut kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar pada Rabu (15/8/2018).

Baca juga: Sudah Hidup Sehat, Pevita Pearce Terkejut Positif Corona

Delon juga dianggap tidak bisa menjadi sosok suami yang diharapkan oleh Yeslin. "Sang suami juga tidak bisa diharapkan menjadi suami yang diharapkan Yeslin. Jadi kesenjangan atau kesepian itu mungkin dirasakan Yeslin juga." lanjutnya.

Mendengar keputusan Yeslin yang sudah bulat, Delon pun siap melepaskan Yeslin. "Iya, kita kan ketemu. Saya, Yeslin, Delon sepakat dengan pengajuan gugatan cerai. Bahkan Delon mengatakan dia tidak pakai pengacara biar cepat urus proses perceraiannya."

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)