home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Namjoo A Pink Terpaksa Dibawa ke Rumah Sakit Saat Syuting 'Law of the Jungle'

Sabtu, 18 Agustus 2018 15:30 by dodo07 | 1484 hits
Duh, Namjoo A Pink Terpaksa Dibawa ke Rumah Sakit Saat Syuting 'Law of the Jungle'
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Melakukan perjalanan ke hutan memang menjadi konsep tersendiri dari program ‘Law of the Jungle’. Sayangnya, jika kondisi si artis sedang kurang baik, hal ini justru akan menjadi masalah tersendiri hingga membahayakan mereka.

Insiden kurang menyenangkan tersebut belum lama ini dialami oleh salah satu member A Pink, Namjoo. Diketahui jika Namjoo merupakan salah satu peserta untuk perjalanan ke Sabah, Malaysia. Dalam episode yang tayang pada Jumat (17/8) lalu, memperlihatkan saat para peserta membuat sebuah rakit besar dan menggunakannya di laut.

Namun saat sudah hampir sampai ke lokasi tujuan, Namjoo mengaku kesakitan pada bagian belakang lehernya. Ia mengatakan, “Aku punya hernia disk serviks dan rasanya sakit sekali.”

Baca juga: Namjoo Apink Umumkan Comeback Solo Setelah 4 Tahun

Namjoo lalu dipisahkan dengan tim menggunakan kapal bersama Tony, yang juga mengalami gejala dehidrasi karena cuaca yang panas. Keduanya kemudian dibawa ke base camp untuk mendapatkan perawatan.

Ketika diperiksa, tim medis mengatakan bahwa Namjoo harus dibawa ke rumah sakit karena penyakit hernia disk serviks yang memang telah lama ia derita. Pelantun lagu ‘I’m So Sick’ itu terlihat sedih karena terpaksa tidak melanjutkan syuting.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)