home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megah dan Meriahnya #OpeningCeremonyAsianGames2018 Jadi Perbincangan Dunia

Minggu, 19 Agustus 2018 09:50 by fzhchyn | 5283 hits
Megah dan Meriahnya #OpeningCeremonyAsianGames2018 Jadi Perbincangan Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesta olahraga Asian Games 2018 resmi dibuka pada Sabtu (18/8). Upacara pembukaan tersebut berlangsung sangat megah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Kemeriahannya tak hanya dirasakan oleh ribuan orang yang ada di stadion tapi juga seluruh masyarakat yang menyaksikan melalui televisi maupun media sosial.

Euforia tersebut bahkan masih terasa hingga Minggu (19/8) pagi dengan hashtag atau tagar #OpeningCeremonyAsianGames2018 yang masih bertengger di deretan trending topic Twitter Indonesia, setelah pada malam tadi memuncaki trending topic Twitter dunia.

Berikut ini adalah peta persebaran percakapan di Twitter terkait upacara pembukan @asiangames2018, yang menghasilkan setidaknya 1 juta Tweet & menjadikan #OpeningCeremonyAsianGames2018 berada di #1 trending topic dunia.

(Heat map oleh @Trendsmap: https://t.co/zhp0JrkY5f) pic.twitter.com/eBDtosLZwb

— Twitter Indonesia (@TwitterID) August 18, 2018

Rasa kagum dan pujian dialamatkan netizen pada perhelatan yang berlangsung megah dan meriah ini. Tak hanya dari warga tanah air, netizen dari berbagai dunia juga menyatakan kekaguman sepanjang acara berlangsung.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Setidaknya ada 1 juta tweet yang berseliweran dan menjadikan #OpeningCeremonyAsianGames2018 masuk dalam topik yang diperbincangkan dunia. Twitter pun merangkum momen yang menjadi highlight dari #OpeningCeremonyAsianGames2018 yang paling banyak diperbincangkan.

Highlight #OpeningCeremonyAsianGames2018 versi mimin 👇🏽
- Pak @jokowi naik motor 🏍️🏍️
- Tari Saman oleh ribuan penari 💃🏽💃🏽
- Panggung, dekorasi, kembang api yg sama kerennya dengan produksi skala internasional 🔥

Bagaimana dengan kalian, Tweeps?https://t.co/22OPAj3PrN

— Twitter Indonesia (@TwitterID) August 18, 2018

"Dari Presiden @Jokowi dengan aksi motornya, pertunjukan tari Saman oleh ribuan penari, hingga atraksi kembang api yang tak henti-hentinya, linimasa Twitter dipenuhi decak kagum masyarakat dunia terhadap #OpeningCeremonyAsianGames2018," tulis Twitter Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)