home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bambam GOT7 Ngaku Punya 50 Restoran Korea di Thailand

Minggu, 19 Agustus 2018 22:04 by dodo07 | 955 hits
Bambam GOT7 Ngaku Punya 50 Restoran Korea di Thailand
Image sourece: JTBC

DREAMERS.ID - Popularitas Bambam GOT7 memang tidak perlu lagi diragukan baik di Korea maupun di kampung halamannya, Thailand. Hal ini pun membawa pengaruh baik ke keluarganya hingga kabarnya memiliki puluhan restoran di negaranya.

Fakta ini disampaikan langsung oleh Bambam saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Knowing Brother’ belum lama ini. Kala itu, pelantun ‘Hard Carry’ itu mengatakan jika keluarganya memiliki banyak restoran di kampung halamannya Thailand.


Melihat reaksi terkejut bintang ‘Knowing Brother’, BamBam melanjutkan perkataannya, “Bolehkah aku pamer sedikit? Ibuku dan aku memiliki restoran Korea di Thailand yang berdiri di 50 lokasi berbeda. Rasanya hampir gila menyusun resep restorannya setiap malam,”.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Melihat antusias dari para member ‘Knowing Brother’, Bambam pun memberikan sebuah kompetisi. Dimana yang bisa menjawab pertanyaannya, ia akan akan memberikan hadiah makan di restorannya sepuasnya. “Siapapun yang menang bisa membawa temannya sebanyak-banyaknya, dan aku akan menutup restoran seharian agar mereka bisa menikmati makanannya.”

Kocaknya, ucapan tersebut disahut oleh Lee Soo Geun yang menanyakan bagaimana mereka membeli tiket pesawat ke Thailand jika mereka menang. “Aku hanya punya restoran. Bukan pesawat,” ujar Bambam sambil tertawa.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)