home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Lelet, Wii U Segera Diupdate

Jumat, 29 Maret 2013 04:00 by miko | 824 hits
Dianggap Lelet, Wii U Segera Diupdate
dreamersradio.com

Bagi para gamer yang menggunakan konsol Wii U, selama ini mengeluh dengan waktu tunggu yang lama ketika mereka berpindah antar menu di layar kontroler. Menjawab permasalahan tersebut, Nintendo berniat merilis update sebagai solusinya.

Sejak konsol tersebut diluncurkan hingga saat ini, memang belum ada pernyataan secara resmi dari produsen, Nintendo mengenai update yang dijanjikan. Tetapi pemilik Wii U bisa bernapas lega. Pasalnya melalui youtube, diperlihatkan sebuah demo yang memperlihatkan perbandingan dua layar kontroler Wii U. Salah satunya memiliki waktu perpindahan menu yang jauh lebih cepat dibanding yang satunya.

Baca juga: Game Sonic The Hedgehog Siap Muncul Lagi

Kontroler Wii U yang diduga kuat telah dibekali update terbaru tersebut hanya butuh waktu sekitar 8 detik untuk berpindah antar menu. Jauh lebih cepat dibanding satunya yang diduga merupakan versi yang saat ini. Ia butuh waktu hingga 20 detik untuk berpindah menu.

Dilansir dari Kotaku, dikabarkan update bagi konsol game Wii U tersebut akan menghampiri seluruh penggunanya sekitar bulan April nanti.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)