home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'My ID is Gangnam Beauty' Ep 7-8: 'Kencan' Pertama Hingga Terungkapnya Fakta Perpisahan Menyakitkan

Senin, 20 Agustus 2018 13:28 by muthiasp | 2107 hits
'My ID is Gangnam Beauty' Ep 7-8: 'Kencan' Pertama Hingga Terungkapnya Fakta Perpisahan Menyakitkan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Kang Mi Rae tidak memiliki banyak teman, khususnya teman cowok selama sekolah karena penampilannya sering dibully. Ia pun iri saat melihat teman sekampusnya punya banyak teman. Namun tak lama, ia merasa senang saat Do Kyung Suk kini menganggapnya sebagai teman.

Ponsel Kyung Suk tertinggal di kampus lalu disimpan oleh Ji Hyo dan Soo A. Keesokan harinya, mulai tersebar identitasnya sebagai anak dari Politikus Do. Saat Soo A mengembalikan ponselnya, Kyung Suk secara tidak langsung menuduh Soo A yang menyebarkan kabar itu. Ternyata bukan, Kyung Suk dengan jantan meminta maaf.

Malam harinya, Mi Rae tidak datang ke Pesta Jurusannya karena mengunjungi ibu Kyung Suk yang dirawat. Ia pun memberitahu Kyung Suk untuk datang. Dari sana terungkap jika perceraian kedua orangtuanya bukan karena ibu Kyung Suk yang gila atau selingkuh, tetapi sang ayah memukul hidung ibu Kyung Suk hingga membuatnya kehilangan penciuman. Padahal sang ibu adalah peneliti termuda dan pemilik perusahaan parfum terkenal.

Fakta yang baru terungkap itu membuat Kyung Suk memutuskan untuk pergi dari rumah. Meski tidak punya uang, ia tetap berusaha datang ke acara makan bareng di rumah Senior Yeon. Di sana Kyung Suk memperlihatkan gelagat cemburu setiap Mi Rae dan Senior Yeon memperlihatkan kekompakan. Kyung Suk lantas mengajak Mi Rae nonton untuk menyelesaikan tugas mata kuliah Pop Culture.

Baca juga: Pemain Drama 'My ID is Gangnam Beauty' Bagikan Foto-foto Liburan Seru di Cebu

Hal itu pun bagaikan kencan pertama bagi Mi Rae dan Kyung Suk. Mi Rae sangat serius mempersiapkan baju sampai berdandan. Lalu Kyung Suk yang membayar semuanya, mulai dari tiket nonton hingga makan malam. Momen romantis terjadi saat Mi Rae dan Kyung Suk menggunakan satu payung di bawah rintik hujan yang membuat mereka semakin dekat.

Di sisi lain, Soo A melakukan hal buruk lain dengan mencoba menggoda seorang senior yang punya pacar. Lalu tempat tinggalnya yang ternyata di gang kecil pun terungkap. Selain itu, Kyung Suk juga mulai mencari kerja paruh waktu demi membiayai kebutuhannya dan tempat tinggal yang murah. Ia lantas memutuskan pindah ke Senior Yeon.

Nantikan terus perkembangan hubungan Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk yang semakin mendebarkan di episode 'My ID is Gangnam Beauty' episode selanjutnya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)