home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Unjuk Kebolehan Masak di Program 'Galileo', Reaksi Bule Ini Bikin Salah Fokus

Senin, 20 Agustus 2018 15:19 by muthiasp | 878 hits
Nichkhun 2PM Unjuk Kebolehan Masak di Program 'Galileo', Reaksi Bule Ini Bikin Salah Fokus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program variety-realiti bertema sci-fi tvN ‘Galileo’ menyajikan tontonan bagaimana para membernya bertahan hidup dalam suasana lingkungan yang mirip seperti Planet Mars. Salah satunya dalam membuat makanan. Dan Nichkhun 2PM berhasil menunjukkan kemampuannya.

Pada episode terbaru yang tayang Minggu (19/08), Nichkhun mengajukan diri untuk menjadi koki pada hari itu. Ia pun memutuskan untuk memasak makanan khas Thailand pad krapow dan juga telur dadar udang. Pad krapow dipilih karena selain cara masaknya yang mudah, juga karena itu makanan kesukaannya.

Para member yang terdiri dari Kim Byung Man, Ha Ji Won, Sejeong gugudan, Moon Kyung Soo, serta dua orang asing, yaitu Ilaria dari Italia, dan Attila dari Peru, pun memuji enaknya masakan buatan Nichkhun, “Ini terbaik,” ujar Sejeong sambil menepuk-nepuk punggung cowok asli Thailand itu.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Ha Ji Won menambahkan bahwa rasa masakannya seperti makan di restoran, “Rasanya sangat eksotis”. Kim Byung Man berpendapat jika rasa makanan Thailand sangat cocok dengan lidah orang Korea. Begitu pula Moon Kyung Soo dan dua bule yang tampak menikmati makanannya. Namun, Attila bikin salah fokus.

Ia terus minum air, tetapi tidak mengaku jika rasa makanan terlalu pedas baginya dan terus memuji hasil masakan Nichkhun, “Aku suka pedasnya. Aku tidak terlalu bisa makan pedas, tapi aku suka pedas makanan ini. Rasanya bercampur rata, jadi sangat enak”. Ternyata, artis asuhan JYP Entertainment itu memang memasukkan banyak cabai pada bumbu pad krapow.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)