home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baro Dikonfirmasi Bintangi Drama Remake Populer Usai Pindah Agensi

Senin, 20 Agustus 2018 16:02 by dodo07 | 711 hits
Baro Dikonfirmasi Bintangi Drama Remake Populer Usai Pindah Agensi
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Usai menghebohkan para penggemar karena menyatakan diri tak memperpanjang kontrak dengan WM Entertainment selaku agensi yang membesarkan namanya, Baro memang seolah ingin dikenal sebagai sosok aktor dibanding idola K-Pop.

Baro sendiri terakhir kali memamerkan kemampuan aktingnya dalam drama ‘Manhole’ yang tayang di stasiun tv KBS pada 2017 lalu. Kini, artis bernama asli Cha Sunwoo tersebut siap kembali menyapa para penggemarnya lewat drama baru. Yap! Baro belum lama ini telah dikonfirmasi akan membintangi drama remake BBC terkenal berjudul ‘Luther’.

Nantinya, member B1A4 akan beradu peran dengan aktor Shin Ha Kyun dan Park Ho San dalam drama yang akan diberi judul ‘Bad Detective’ tersebut. “Cha Sun Woo(Baro) dan Park Ho San telah dikonfirmasi untuk memerankan ‘Bad Detective’ ” ujar pihak drama.

Melansir Soompi, Baro akan berperan sebagai Hwang Dong Yoon, seorang detektif muda terhormat yang lulus dari akademi polisi di kelas atas dan melakukan segalanya dengan ketat. Sedangkan Shin Ha Kyun akan berperan sebagai detektif yang tangguh dan tidak bermoral, Woo Tae Seok, karakter yang didasarkan pada John Luther.

Baca juga: Aktor Pendukung Dalam Drama 'Melting Me Softly' Sukses Menarik Perhatian Penonton

Lalu, Park Ho San akan berperan sebagai Jun Choon Man, seorang detektif yang memiliki sejarah buruk dengan Woo Tae Seok dan melakukan segala daya untuk menghalanginya. “Baik Park Ho San dan Cha Sun Woo adalah aktor andal dengan daya tarik yang cukup besar. Kami benar-benar menantikan sinkronisasi sempurna kedua aktor dengan karakter mereka,” tutur perwakilan drama.

Mereka kemudian menambahkan, “Kami juga berpikir bahwa kalian dapat dengan aman menantikan chemistry kedua aktor dengan Shin Ha Kyun. Kami meminta dukungan dan antisipasi untuk drama ini ”.

Sementara itu, usut punya usut, nantinya karakter Hwang Dong Yoon akan mengidolakan Woo Tae Seok, yang dikenal sebagai detektif terbaik ketika menangkap penjahat. Drama ‘Bad Detective’ sendiri dijadwalkan untuk tayang perdana musim dingin ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)