home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Penampilan Para Idola K-Pop Jalani Syuting 'ISAC 2018'

Selasa, 21 Agustus 2018 08:00 by dodo07 | 1599 hits
Intip Penampilan Para Idola K-Pop Jalani Syuting 'ISAC 2018'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, memang telah diumumkan jika pesta olahraga di kalangan idola K-Pop, ‘Idol Star Athletics Championships’ kembali digelar di tahun ini. Bedanya, kali ini acara tersebut disiapkan sebagai tonton spesial Chuseok bulan depan.

Dan, pada Senin (20/8), berbagai idola K-Pop terlihat telah menjalani syuting untuk ‘ISAC 2018’ spesial Chuseok tersebut. Untuk kali ini, pertandingan antar grup idola tersebut digelar di Goyang Gymnasium, Provinsi Gyeonggi.

Sederet idola yangberpartisipasi dalam ISAC 2018 Spesial Chuseok ialah TWICE, Red Velvet, SEVENTEEN, MOMOLAND, NCT, Stray Kids, PRISTIN, ASTRO, DreamCatcher, VIXX LR, Weki Meki, UNB, MXM, ONF, The Boyz, Golden Child, gugudan, fromis_9, CLC, (G)I-DLE, NU’EST W, ELRIS, GIRLKIND, H.U.B, KHAN, Kim Dong Han, Leeteuk, Limesoda, dan sebagainya.



Baca juga: 5 Idol K-Pop Cowok yang Cocok Jadi Atlet

Untuk cabang yang dilombakan pada hari ini antara lari 60m dan 400m, panahan, senam ritmik dan sepak takraw. Sementara, untuk cabang olahraga bowling baru akan dilaksanakan pada 27 Agustus pekan depan.



Meski telah melakukan proses syuting sejak hari ini, namun ISAC 2018 Spesial Chuseok ini baru akan ditayangkan saat peryaan Hari Raya Chuseok mulai dari 23 hingga 25 September mendatang di stasiun tv MBC.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)