home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Clean Bandit Siap Tampil Maksimal di Konser Malam Ini dengan Sejumlah Kejutan

Senin, 20 Agustus 2018 18:15 by noudi0501 | 760 hits
Clean Bandit Siap Tampil Maksimal di Konser Malam Ini dengan Sejumlah Kejutan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser tunggal Clean Bandit yang bertajuk ‘I Miss You Tour 2018’ ini adalah kali kedua mereka menginjakkan kaki di Jakarta. Sebelumnya mereka sudah pernah mengadakan konser pada Desember 2015 yang lalu. Kali ini mereka kembali untuk menyapa para fans mereka lewat lagu-lagu hits nya!

Konser Clean Bandit ‘I Miss You Tour 2018’ diadakan di The Kasablanka Hall (Kota Kasablanka) pada hari Senin (20/8) pukul 20.00 WIB. Konser ini disponsori oleh BOLD Experience dan di promotori oleh Otello Asia.

Dalam press conference hari ini (20/8), menurut Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia, yakin bahwa persiapan sudah mencapai maksimal yaitu seratus persen.

Dan optimis kalau konser ini akan berjalan meriah karena berdasarkan dari genre musik Clean Bandit sesuai dengan BOLD Experience yang akan mengeksekusi nya. Dimana musik bernuansa hype, young, dan electric dance.

Namun harus amat disayangkan, karena vokalis sekaligus pemain cello Clean Bandit yaitu Grace Chatto tidak bisa ikut tampil dalam konser. Dikarenakan ia mengalami sakit neurological (saraf kepala) sehingga ia harus kembali ke London untuk menjalani perawatan.

“Meskipun harus tampil tanpa Grace, kami berdua tetap optimis konser ini akan berlangsung ramai meriah dan pastinya tidak mengecewakan fans kami di Jakarta”, ujar Luke Patterson.

Mereka juga menambahkan kalau akan ada beberapa surprise untuk para fans mereka, pada saat konser dengan membawakan lagu-lagu hitsnya yang pasti dinantikan. Seperti Rockabye, Symphony, termasuk lagu baru mereka yaitu Solo. 

Saat ini tiket masih bisa didapatkan secara on the spot di ticket box The Kasablanka Hall lantai 3. Tetapi hanya tersisa kategori Festival Gold seharga Rp 1.000.000,00 (belum termasuk pajak 15%). Sedangkan untuk kategori Festival Silver nya sudah habis terjual.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)