home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunkwang Tulis Surat Perpisahan Jelang Wamil Serta Umumkan Leader Pengganti di BTOB

Selasa, 21 Agustus 2018 11:42 by dodo07 | 582 hits
Eunkwang Tulis Surat Perpisahan Jelang Wamil Serta Umumkan Leader Pengganti di BTOB
Image source: Instagram.com/btob_silver_light

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, leader dari boy group BTOB, Eunkwang akan melaksanakan tugas kewarganegaraannya sebagai warga negara yang baik dengan masuk wajib militer. Sesuai jadwal yang telah diumumkan, Eunkwang akan mulai masuk pelatihan mulai Selasa (21/8).

Menjalang keberangkatannya, pada Selasa dini hari, Eunkwang sempat membagikan sebuah surat menyentuh yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Tak lupa, ia juga membagikan foto dirinya dengan kepala plontos yang menandakan jika dirinya telah siap menjalani pelatihan sebagai tentara aktif.

Dalam suratnya, Eunkwang mengucapkan terima kasih kepada Melodies (fans BtoB) dan juga sempat menyisipkan lelucon dengan menyarankan para fans untuk mencukur rambut yang mana bagus di cuaca panas.

“Aku ingin berterima kasih kepada Melodies karena telah memberiku dan BTOB cinta sebesar ukuran alam semesta, untuk memberiku kebahagiaan, rasa syukur, semangat untuk membuatku terus berjalan, alasan untuk bernyanyi, dorongan untuk hidup, dan dukungan yang membantuku bangkit di saat-saat terburuk.”

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

“Aku harap kalian mengalami dan merasakan emosi yang sama, dan aku berdoa agar kami terus saling mendukung satu sama lain karena kami sangat menghargai satu sama lain. Wow, tepat 14 jam, aku akan menjadi tentara! Aku mencukur kepalaku. Aku biasa mencukur rambutku di sekolah dasar dan menengah, tetapi rasanya sangat segar untuk dicukur lagi dalam 10 tahun. Bagus untuk cuaca panas juga! LOL, Aku sangat menyarankan kalian untuk melakukan ini.”

“Minhyuk, pemimpin era kedua kami, Aku memintamu untuk menjaga saudara-saudara kita dengan baik. Semua orang sangat keren, jadi aku tidak perlu khawatir tapi … Kau harus berhati-hati demi Melodies kami. Oh, aku merindukan kalian semua!,” tulis Eunkwang, dalam surat tersebut.

Sementara itu, dari tulisan tangan tersebut diketahui jika Minhyuk lah yang akan ditunjuk sebagai leader pengganti Eunkwang selama kurang lebih dua tahun ke depan. Selain itu, hal ini juga menjadi kepastian jika nantinya hanya 6 member yang akan datang ke konser BTOB di Jakarta pada bulan depan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)