home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Terbukti Sediakan PSK, Hotel 4 Atlet Jepang Menginap Terancam Ditutup!

Selasa, 21 Agustus 2018 11:06 by evelin04 | 861 hits
Jika Terbukti Sediakan PSK, Hotel 4 Atlet Jepang Menginap Terancam Ditutup!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kontingen Jepang telah memulangkan 4 orang atletnya usai ketahuan menyewa PSK di hotel tempat mereka menginap. Diketahui 4 orang atlet tersebut merupakan atlet basket.

Dilansir dari Detik, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta masih mencari lokasi di Blok M, Jakarta Selatan yang diduga menjadi tempat 4 atlet tersebut menyewa PSK. Menurutnya, pengawasan secara rutin telah dilakukan.

"Saat ini kita masih menelusuri lokasi yang dimaksud. Kami selalu melakukan pengawasan rutin terhadap industri pariwisata agar tertib aturan dan mematuhi kewajibannya," kata Pelaksana Tugas (Plt) Disparbud DKI Asiantoro kepada detikcom, Senin (20/8/2018) malam.

Baca juga: Profil 4 Atlet Wanita Berhijab Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Selain itu, Kepala Bidang Industri Pariwisata Disparbud DKI, Toni Bako mengatakan akan memberikan sanksi jika pelaku industri pariwisata terbukti menyediakan jasa prostitusi. Sanksi itu berupa pencabutan izin usaha.

"Kalau hotelnya menyediakan, terbukti menyediakan baru kita beri sanksi. Menyediakan dan terbukti, jika terbukti sesuai dengan Pergub harus ditutup, dicabut izinnya," ucapnya.

Sebelumnya, dalam sebuah konferensi pers, Kepala Delegasi Asian Games Jepang, Yasuhiro Yamashita mengatakan keempat pemain bola basket bertemu dengan para perempuan itu setelah berpesta sembari mabuk-mabukan di sebuah kawasan di Jakarta. Para atlet itu mudah dikenali lantaran masih mengenakan baju kaus berlogo tim nasional Jepang.

(evln)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)