home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah! Beberapa Dialog Iko Uwais di 'Mile 22' Pakai Bahasa Indonesia

Selasa, 21 Agustus 2018 14:18 by noudi0501 | 3842 hits
Wah! Beberapa Dialog Iko Uwais di 'Mile 22' Pakai Bahasa Indonesia
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Dalam film 'Mile 22' sempat beberapa kali terdengar dialog dalam bahasa Indonesia. Iko Uwais yang menjadi peran utama dalam film tersebut juga terlihat beberapa kali menggunakan bahasa Indonesia.

Ricky sebagai manajer Iko menjelaskan hal tersebut. Menurutnya, banyaknya bahasa Indonesia dalam film tersebut bukanlah suatu yang dibuat sengaja.

"Jadi memang Peter Berg sutradaranya ini ingin membuat Iko nyaman. Ia juga beberapa kali sering nanya ke Iko dan temannya yang ikut dalam film ini juga gimana sih kalau dialog ini di bahasa Indonesia-in," kata Ricky saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Senin (20/8/2018) malam.

"Jadi nggak yang ya udah pakai bahasa Indonesia saja, nggak bukan seperti itu. Peter lihat dulu ini cocok atau nggak dipakaikan bahasa Indonesia. Kalau nggak cocok ya sudah nggak kenapa-napa tapi kalau cocok ya dipakai," sambung Ricky lagi.

Baca juga: Greget! Ma Dong Seok Posting Foto Beradu Dengan Iko Uwais, Proyek Film Baru?

Iko sendiri merasa sangat senang karena bahasa dari negaranya sendiri bisa dipakai di film internasional. Ia juga sempat memberikan pelajaran bagi Lauren Cohan lawan mainnya di film tersebut untuk bisa berbahasa Indonesia.

“Iko sempat memberikan pelajaran sedikit sama Lauren Cohan bagaimana mengucapkan bahasa Indonesia. Dan Lauren belajarnya cepat sekali penyerapannya," ujar Ricky lagi.

Berdasarkan informasi, jika film ini rencananya akan tayang serentak di seluruh Indonesia 21 Agustus 2018.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)