home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk dan Gummy Diam-diam Sudah Pemotretan Pre-Wedding di Pulau Jeju!

Selasa, 21 Agustus 2018 14:42 by fzhchyn | 1453 hits
Jo Jung Suk dan Gummy Diam-diam Sudah Pemotretan Pre-Wedding di Pulau Jeju!
Image source: Nylon/Marie Claire

DREAMERS.ID - Setelah menjalin hubungan asmara selama lima tahun, Jo Jung Suk dan Gummy mengumumkan rencana pernikahan mereka pada pada Juni lalu. Dan baru-baru ini dikabarkan bahwa pasangan ini diam-diam sudah mempersiapkan pernikahan mereka dan menjalani pemotretan pre-wedding.

Pada 20 Agustus, sebuah lapiran menyebutkan bahwa Jo Jung Suk dan Gummy melakukan foto pre-wedding mereka pada bulan Juli lalu di Pulau Jeju. Menurut media, pasangan itu melakukan pemotretannya secara tertutup dan rahasia dan ingin menjalankan pernikahan sesederhana dan setenang mungkin.

Menanggapi laporan ini, agensi yang manaungi Gummy mengungkapkan, “Memang benar kalau mereka memutuskan untuk menikah tahun ini, tapi kami ingin menjaga persiapan dan upacara pernikahannya secara pribadi.”

Baca juga: Gummy Ikut Andil dalam Debut Penyanyi Jo Jung Suk Bersama Dynamic Duo

Jo Jung Suk dan Gummy bertemu melalui kenalan mereka pada 2013 lalu dan setelah lima tahun pacaran, aktor dan penyanyi ini memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Kabar ini disambut hangat oleh publik dan fans.

Jo Jung Suk juga secara pribadi mengatakan pada fansnya tentang rencana menikahi sang kekasih. “Aku belum memutuskan jadwal yang mendetail, tapi aku akan menikah tahun ini. Dia adalah orang yang telah memberiku kekuatan selama lima tahun terakhir dan akan mendorongku untuk menjadi orang yang lebih baik, itu sebabnya aku telah memutuskan tentang pernikahan kami,” tulisnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)