home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Baru Park Bo Gum Jelang Main Drama 'Boyfriend' Bikin Meleleh!

Selasa, 21 Agustus 2018 14:55 by muthiasp | 3302 hits
Penampilan Baru Park Bo Gum Jelang Main Drama 'Boyfriend' Bikin Meleleh!
Image source: TNGT

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak kenal dengan ketampanan dari wajah Park Bo Gum. Aktor muda satu ini memiliki wajah yang sangat rupawan dan kemampuan akting bagus sehingga mudah populer di kalangan para penggemar. Kini ia hadir dengan penampilan baru yang bakal bikin kamu meleleh!

Baru-baru ini TNGT merilis rangkaian foto konsep ‘Oh, My Youth!’ dari pemotretan koleksi terbaru Fall/Winter 2018. Park Bo Gum hadir dengan level ketampanan yang berbeda, bahkan tak jarang ada yang menyebutnya cantik. Sekaligus membuktikan bahwa gaya apapun cocok untuknya.

Park Bo Gum tetap tampan dengan gaya rambut panjang bergelombang. Ia berpose dengan berbagai gaya baju yang berbeda, mulai dari tampak rapi dengan suits, casual dengan padded jackets dan jaket kulit, serta sweater dan long coat berwarna basic. Meski tanpa senyum, namun tatapan matanya bisa bikin kamu terpikat.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Aktor kelahiran 1993 itu pun kini diketahui tengah bersiap untuk membintangi drama Korea terbaru berjudul ‘Boyfriend’ bersama dengan Song Hye Kyo. Nantinya, ia akan berperan sebagai Kim Jin Hyuk, sosok pria muda yang mampu menemukan kebahagiaan dari hal terkecil sekali pun.


Karakternya akan bertemu dengan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), yang hidupnya selalu dibawah aturan keluarga. Cha Soo Hyun merupakan anak perempuan dari politisi terkemuka yang dipaksa menikah dengan pewaris konglomerat di usia muda, namun akhirnya bercerai. Wah, akan bagaimana chemistry mereka?

Sabar ya, Dreamers. Drama ‘Boyfriend’ rencananya akan tayang di tvN pada November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)