home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Super Mewah BTS di Foto Konsep Album 'Love Yourself: Answer'

Kamis, 23 Agustus 2018 11:26 by fzhchyn | 2887 hits
Bedah Fashion Super Mewah BTS di Foto Konsep Album 'Love Yourself: Answer'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Visual BTS untuk comeback terbaru mereka telah terungkap dalam rangkaian foto konsep album ‘Love Yourself: Answer’. Dalam keempat versi S, E, L, dan F, para member menunjukkan image yang beragam dengan konsep berbeda.

Bukan tanpa alasan bahwa BTS disebut sebagai ‘iconic fashionista idol’. Mereka juga mendapat julukan ‘Gucci Boys’ karena dengan sempurna menunjukkan gaya fashion berkelas dengan brand Gucci yang terkenal itu. Grup asuhan Big Hit Ini dikenal karena selalu menggunakan uang mereka sendiri untuk membeyar 100% pakaian yang dikenakan daripada bekerja sama dengan pengiklan.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dalam comeback kali ini, BTS memilih banyak brand fashion ternama, mulai dari Gucci hingga Burberry, Dolce & Gabbana, dan lainnya dan menunjukkan visual yang beragam. Khususnya pada versi S yang telah menarik banyak perhatian di mana mereka mencoba gaya Avant-Garde untuk pertama kalinya sejak debut.

Grup beranggotakan tujuh member ini merilis foto konsep berkelas dengan item-item yang dapat meunjukkan kepribadian mereka masing-masing. Yuk melihat lebih dalam fashion item yang dipakai BTS untuk foto konsep album ‘Love Yourself: Answer’!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)