home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Sun Ho dan Kim So Hye Jadi Pemain Utama Drama Baru Tentang Anak Muda

Kamis, 23 Agustus 2018 12:39 by fzhchyn | 3192 hits
Park Sun Ho dan Kim So Hye Jadi Pemain Utama Drama Baru Tentang Anak Muda
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penikmat drama Korea khususnya yang menceritakan kisah anak muda nampaknya perlu menantikan produksi dari Dramax ini. Dua bintang muda Park Sun Ho dan Kim So Hye pun telah dipastikan menjadi pemain utamanya.

Belum lama ini dikonfirmasi bahwa aktor muda Park Sun Ho dan mantan member girl group IOI yang kini aktif sebagai aktris, Kim So Hye akan membintangi drama original dari Dramax ‘The Greatest Chicken’ (judul terjemahan).

Keduanya akan berperan sebagai karyawan di sebuah perusahaan besar yang bermimpi untuk menjalankan restoran ayam goreng dan seorang pemilik pemandian umum yang merupakan warisan dari sang kakek yang bermimpi menjadi seniman webtoon.

Baca juga: Aktor Park Sun Ho eks Produce X 101 Resmi Masuk Wajib Militer

‘The Greatest Chicken’ merupakan proyek gabungan antara Korea dan Jepang yang harapan dapat menciptakan gemuruh Hallyu yang baru dengan menggabungkan tema kaum muda yang memulai bisnis mereka sendiri dengan budaya ayam goreng khas Korea.

Park Sun Ho dan Kim So Hye siap untuk membawa kisah tentang anak muda pertumbuhan dalam kehidupan dengan chemistry yang manis. Sementara itu, drama ini akan memulai proses syuting pada pertemgahan bulan September dan dijadwalkan tayang perdana pada akhir tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)