home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Jueun DIA Soal Rumor Pacarannya dengan Sungjae BTOB

Kamis, 23 Agustus 2018 13:47 by muthiasp | 1537 hits
Pengakuan Jueun DIA Soal Rumor Pacarannya dengan Sungjae BTOB
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, penggemar idola K-Pop dihebohkan dengan rumor asmara yang menyebutkan bahwa Sungjae BTOB dan Jueun DIA berpacaran. Rumor itu pun langsung dibantah, dan sekarang giliran Jueun yang angkat bicara.

Pada sebuah sesi wawancara, cewek kelahiran 1995 itu mengungkapkan bahwa ia terkejut dengan rumor yang muncul secara tiba-tiba itu, “Rumornya tidak benar. Rumor itu tiba-tiba muncul. Aku melihatnya di artikel ketika sedang syuting program ‘Immortal Songs’, dan aku terkejut”.

Jueun kemudian menjelaskan bahwa benar ia pernah berada di satu acara yang sama dengan Sungjae, “Kami secara tidak sengaja kumpul bareng karena punya teman-teman yang sama. Aku diundang oleh teman dan Sungjae juga diundang. Itu acara perkumpulan dengan berbagai teman”.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa tidak pernah berkomunikasi secara pribadi, “Kami tidak menghubungi satu sama lain secara personal, dan kami tidak berteman, jadi aku sangat terkejut dengan rumor itu”. Jueun sendiri baru-baru ini disibukkan dengan kegiatan promosi mini album terbaru DIA.

Sebelumnya, Sungjae juga memberikan respon yang unik dan menohok atas rumor tersebut saat sedang melakukan siaran langsung bersama BTOB. Saat itu, Sungjae dengan santai minum dan dibawah gelasnya terdapat tulisan ‘먹금’ atau meok-geum yang berarti ‘Dilarang Makan’, atau juga memiliki makna ‘Jangan Percaya dengan Rumor atau Sikap Tak Berguna’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)