home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Badai di Hawaii, Yano Shiho Curhat Terpisah dari Choo Sarang dan Keluarga

Jumat, 24 Agustus 2018 13:23 by muthiasp | 2374 hits
Ada Badai di Hawaii, Yano Shiho Curhat Terpisah dari Choo Sarang dan Keluarga
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini cuaca dan keadaan bumi sedang tidak menentu. Ada gempa di Lombok dan Bali, hingga badai di Benua Amerika yang mana dirasakan oleh keluarga Choo Sung Hoon sampai harus terpisah sementara waktu.

Pada Jumat (24/08), Yano Shiho mengunggah sebuah postingan yang berisi tentang curhatannya saat badai melanda Hawaii, tempat tinggal keluarga kecilnya sekarang. Ia memaparkan kondisi yang sedang dirasakannya, “Aku rindu keluargaku.. aku berdoa untuk keselamatan semua orang. Ada angin topan di Jepang dan Hawaii..”.

Ia kemudian mengungkapkan bahwa saat ini sedang terpisah dengan Choo Sarang, “Aku harusnya terbang ke Hawaii dari New York, tapi ada perubahan yang tidak bisa dihindari. Aku merasa kesepian karena tidak bisa bertemu anak-ku Sarang. Aku harap angin topan tidak menyebabkan banyak kerusakan”.

Baca juga: Ikuti Jejak Ibu, Choo Sarang Akan Resmi Debut Sebagai Model

Setelah ditelusuri, rupanya penerbangan Yano Shiho ke Hawaii terpaksa dibatalkan karena ada badai, dan dia akan terbang ke Jepang. Ia sedang berada di New York selama tiga minggu sepanjang musim panas ini, dan diketahui bahwa Sarang ikut kesana untuk menghadiri summer camp.

Seperti yang diketahui, keluarga Choo Sung Hoon sudah kurang lebih satu tahun tidak lagi menetap di Jepang dan pindah ke Hawaii. Hal itu dilakukan semata-mata demi pendidikan dari Sarang. Meski begitu, mereka masing sering bolak-balik Korea maupun Jepang untuk urusan pekerjaan dan tentunya mengunjungi keluarga.

Stay safe, Choovely Family and everyone!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)