home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ruben Onsu Sudah 4 Tahun Ikut Berkurban Rayakan Hari Raya Idul Adha

Jumat, 24 Agustus 2018 14:11 by noudi0501 | 921 hits
Wah, Ruben Onsu Sudah 4 Tahun Ikut Berkurban Rayakan Hari Raya Idul Adha
Image source: instagram /@rubenonsu

DREAMERS.ID - Artis Ruben Onsu mengaku kalau ia turut serta merayakan Hari Raya Idul Adha. Meskipun ia bukan pemeluk agama islam, namun ia berkurban karena untuk niatnya berbagi pada sesama. Bahkan, ia telah telah berkurban sejak empat tahun lalu, dan tahun ini dikhususkan untuk mendiang Julia Perez.

Sebenarnya ia tidak begitu mengetahui makna sesungguhnya mengenai Idul Adha, tetapi Ruben mengatakan hal itu semata-mata hanya untuk berbagi kepada yang lebih membutuhkan. Sang istri, Sarwendah, juga tak pernah berkomentar ataupun melarang suaminya terkait niat berkurban tersebut.

"Sering saya setiap tahun, misalnya, di masjid ini saya kasih, tahun ini kirim sapi, kadang kambing. Cuma ini kan jadi heboh karena si Billy nih gara-gara gue beli sapi ke dia, jadi tahu semuanya. (Idul Adha) kemarin gue beli santai-santai saja tuh cuma memang tahun ini aku khususin buat Jupe," ujarnya.

Baca juga: Masjidil Haram Tutup di Hari Idul Adha, Ibadah Haji Dilakukan Terbatas

"Wenda mah enggak ada (komentar). Wenda mah enggak pernah mau tahu apa yang mau saya lakukan, enggak pernah mau pusing sih Wenda. Jadi, selama tidak mengganggu rumah tangga kan enggak ada urusannya," lanjut Ruben saat berada di kawasan Mampang, Kamis 23 Agustus 2018.

Ruben membelikan satu ekor sapi untuk Jupe, ia mengungkapkan jika hal itu sebenarnya tidak ingin diketahui banyak orang. Tetapi, karena ulah Billy sebagai penjual hewan kurban andalannya tahun ini, semua orang menjadi mengetahui hal tersebut.

"Iya gara-gara Billy saja, sebenarnya mah enggak ada apa-apa, cuma ini kan tahun pertama Billy bisnis, memuaskan ya, banyak yang beli juga, Uya Kuya beli, Nikita beli," ujarnya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)