home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Memutihkan Kulit Siku dan Lutut Yang Hitam

Minggu, 26 Agustus 2018 19:00 by evelin04 | 1984 hits
Tips Memutihkan Kulit Siku dan Lutut Yang Hitam
Image Source: vemale.com

DREAMERS.ID - Memiliki siku dan lutut yang hitam pastinya membuat sebagian orang jadi kurang percaya diri, apalagi bagi kaum perempuan. Siku dan lutut hitam biasanya terjadi karena area tersebut terdapat lipatan.

Selain itu, siku dan lutut juga merupakan bagian kulit yang sedikit mengalami pengelupasan kulit. Sehingga, sel-sel kulit mati banyak menumpuk pada area siku.

Selain itu, faktor lain yang bisa menyebabkan siku dan lutut hitam adalah banyaknya kotoran yang menempel pada bagian tersebut. Nah, agar kulit siku dan lutut kamu bersih dan mulus kembali, coba cara mudah yang mudah berikut ini.

Kamu bisa membuatnya dengan mudah di rumah. Bahan yang kamu perlukan adalah baking soda atau garam dengan perasan air lemon. Lalu, campurkan kedua bahan ini dan gunakan untuk scrub kulit siku dan lutut selama 20 menit kemudian dibilas dengan air hangat.

Manfaat dari baking soda sendiri adalah dapat membantu untuk melembutkan kulit. Selain itu, teksturnya yang kasar dan berpasir bisa untuk menghilangkan sel-sel kulit mati pada kulit. Kamu bisa rutin melakukan scrub ini selama dua kali dalam seminggu untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

(evln)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)