home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh, Super Junior D&E Umumkan Bakal Tampil di Upacara Penutupan #AsianGames2018

Jumat, 24 Agustus 2018 23:00 by muthiasp | 1907 hits
Heboh, Super Junior D&E Umumkan Bakal Tampil di Upacara Penutupan #AsianGames2018
Image source: @superjunior

DREAMERS.ID - Masih hangat pembicaraan tentang upacara pembukaan dari ajang olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018, tetapi sebagian publik sudah heboh dengan upacara penutupannya. Tak lain karena rumor yang menyebutkan bahwa akan mengundang idola K-Pop.

Sejak sebelum resmi dibuka sudah beredar rumor dari foto sebuah surat kabar di media sosial yang menyebutkan nama MONSTA X, iKON, EXID dan BTOB sebagai idola K-Pop yang akan memeriahkan penutupan Asian Games 2018.

Setelah itu nama Super Junior juga tersebar. Tapi kini nampaknya sudah bukan rumor lagi karena kabar kedatangannya sudah langsung diumumkan sendiri oleh duo Super Junior D&E. Pada Jumat (24/08), mereka menjadi bintang tamu di KBS World Indonesian Service untuk mempromosikan mini album terbaru yang bertajuk 'Bout You'.

Baca juga: Super Junior D&E Resmi Rilis Album Spesial Anniversary ke-10

Saat sedang membahas tentang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang dan disinggung soal isu akan tampil disana, Eunhyuk mengungkapkan bahwa grupnya Super Junior akan tampil disana. Mereka juga sangat menantikan untuk datang ke Indonesia, sekaligus mengobati rasa rindu dengan penggemar tanah air.

Kabar gembira ini tentunya langsung membuat heboh ELF (sebutan penggemar Super Junior) di Indonesia. Namun pihak Asian Games 2018 sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi, apakah Super Junior benar akan datang dan tampil dengan formasi lengkap, atau hanya sub-unit Super Junior D&E.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)