home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Hal Spesial yang Disajikan TWICE di Konser Perdana #FantasyParkinJKT

Sabtu, 25 Agustus 2018 07:10 by muthiasp | 1304 hits
Banyak Hal Spesial yang Disajikan TWICE di Konser Perdana #FantasyParkinJKT
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir pekan ini penggemar idola K-Pop di Indonesia akan diramaikan dengan konser perdana TWICE, yang digelar pada Sabtu (25/08). ICE BSD City menjadi lokasi terakhir dari rangkaian tur konser ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park in Jakarta’.

Biasanya akan ada banyak hal berbeda yang disiapkan di lokasi penutup tur konser para idola K-Pop, begitu pula yang dilakukan oleh grup asuhan JYP Entertainment ini. Pada sesi jumpa pers yang digelar Jumat (24/08), mereka mengungkapkan ada banyak hal spesial yang terjadi sepanjang konser.

“Banyak sekali (hal spesial). Beda dengan konser TWICELAND sebelumnya, banyak penampilan dan tarian baru yang dipersiapkan. Jadi mohon dinantikan,” ujar Sana.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Chaeyoung pun mengutarakan rasa tidak sabarnya untuk segera bertemu dengan penggemar di Indonesia, “Karena ini pertama kalinya kami datang ke Jakarta, aku penasaran dengan enerji dari fans disini,” ujar cewek kelahiran 1999 itu.

Grup yang belum lama sukses comeback dengan lagu hits ‘Dance the Night Away’ ini pun menyampaikan pesan untuk para penggemar di Indonesia, “Ini kali pertama kita konser di Indonesia, mohon nantikan besok dan mari senang-senang bersama,” kata Momo.

Lalu Nayeon menambahkan, “Ini juga pertama kalinya kita bertemu dengan fans Indonesia. kami sangat menantikannya. Mari buat kenangan indah besok”. Ia juga sempat mengekspresikan kekagumannya dengan penggemar luar negeri yang bisa fasih memanggil maupun mengerti bahasa Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)