home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Ahmad Dhani 'Diusir' Dari Kampung Halamannya Sendiri?

Senin, 27 Agustus 2018 13:19 by sherleyyy | 1211 hits
Miris, Ahmad Dhani 'Diusir' Dari Kampung Halamannya Sendiri?
Image source: detikNews

DREAMERS.ID - Pada Minggu (26/8) menjadi hari dimana akan diadakan acara deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya, Jawa Timur yang akan didatangi oleh Ahmad Dhani. Acara deklarasi tersebut akan diadakan di Tugu Pahlawan Surabaya yang terletak di dekat Hotel Majapahit.

Karena acara tersebut, hotel yang menjadi tempat menginap Ahmad Dhani sempat dikepung massa yang menolak deklarasi #2019GantiPresiden.

"Kita ganti tagar #201PilihPresiden. Pilih Presiden NKRI harga mati. Jangan khianati perjuangan Arek-Arek Suroboyo. Hotel Majapahit adalah salah satu saksi perjuangan Arek-Arek Suroboyo merobek bendera merah, putih, biru," ungkap salah satu orator, Didik di Jalan Tunjungan Surabaya yang dikutip dari detik.

Polisi berjaga-jaga di sekitar hotel dan melarang massa masuk ke dalam karena banyaknya massa yang sudah berkumpul di depan hotel.

Kompol David Triyo Prasojo mempersilahkan massa untuk menyampaikan apa yang mereka inginkan kepada manajer hotel yang nantinya akan disampaikan ke Ahmad Dhani. Korlap aksi bernama Aminuddin menyampaikan kepada manajer hotel supaya pentolan Dewa 19 tersebut segera meninggalkan kota Surabaya.

"Kami meminta kepada bapak Ahmad Dhani untuk meninggalkan Kota Surabaya agar tidak ada lagi kampanye tagar ganti presiden. Saya mohon, agar suasana Surabaya kondusif, secepatnya agar Ahmad Dhani meninggalkan Surabaya," ujar Aminuddin pada Minggu (26/8).

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Permintaan massa dan juga polisi itu ditolak oleh Dhani. Melalui pernyataan kepada wartawan, ia mengatakan maksud kedatangannya ke Surabaya adalah untuk berlibur.

"Saya hari ini disuruh pulang oleh polisi. Cumankan saya belum mau pulang. Lha wong saya ke sini mau liburan kok. Saya maunya bertahan," tutur Dhani yang lahir di Surabaya 46 tahun silam itu. 

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya masih memiliki banyak acara di Sidoarjo. Dhani mengatakan masih ingin membuat posko-posko di Sidoarjo.

Pada malam harinya, Ahmad Dhani diketahui meninggalkan Surabaya untuk terbang kembali ke Jakarta. Kepulangan Ahmad Dhani ini diberitahukan oleh Sekretaris Relawan #2019GantiPresiden, Agus Maksum.

“Sudah di bandara tadi jam 19.00 WIB,” kata Agus.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)