home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini

Senin, 27 Agustus 2018 17:00 by muthiasp | 974 hits
Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain drama, belakangan ini industri film Korea juga semakin maju dengan bertambah banyaknya film yang laku keras di pasa lokal hingga internasional. Hal itu pun sekaligus meningkatkan kepopuleran jejeran pemain, khususnya para aktor tampan.

Lembaga Korean Business Research Institute telah mengumpulkan data sejumlah 209,364,728 buah dari 24 Juli sampai 25 Agustus, serta menganalisa partisipasi konsumen, peliputan media, interaksi, dan komunitas dari total 50 nama untuk menentukan siapa aktor populer dengan reputasi iklan terbaik selama bulan Agustus.

Hasilnya, dua aktor utama film ‘Along with the Gods’ memimpin daftar tersebut. Di peringkat pertama ada Ha Jung Woo yang berhasil mendapatkan nilai sebesar 10,557,972 dan memperlihatkan peningkatan drastis yakni 376,28 persen dibandingkan pada bulan Juni lalu. Kata-kata yang terkait dengannya adalah ‘luar biasa’, ‘mengejutkan’, dan ‘gila’.

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

Lalu di peringkat kedua adalah Joo Ji Hoon yang mengantongi nilai 8,741,657 atau meningkat 1,1 persen dari nilainya di bulan Juni. Sedangkan aktor pemain film ‘The Witness’ yang juga masuk dalam jajaran box office Korea, yaitu Lee Sung Min berada di peringkat ketiga dengan nilai 7,795,459.

Menurut Goo Chang Wan, Pimpinan dari KBRI, peningkatan itu terjadi karena kesuksesan dari sekuel film ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ dalam meraih lebih dari 10 juta penonton. Sementara itu lima besar juga diisi oleh Park Seo Joon dan Park Bo Young. Sedangkan 10 besar ada Gong Yoo, Soo Ae, Kim Tae Ri, Hwang Jung Min, dan Han Ji Min.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)